Alia Bhatt Berbicara Soal Etika Kerja, Sebut Mendapat Pembelajaran dari Shah Rukh Khan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

AntvAlia Bhatt menganggap bahwa setiap proyek filmnya telah memberikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga. Bintang Bollywood ini baru saja mencapai ketenaran internasional melalui film Heart of Stone di mana ia beradu peran dengan Gal Gadot.

Kembali ke industri film Bollywood, Alia Bhatt telah meraih kesuksesan besar dalam tahun ini dengan film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani menjadi salah satu hits terbesarnya. Ia juga diakui dengan Penghargaan Film Nasional atas penampilannya dalam Gangubai Kathiawadi.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Alia Bhatt berbicara tentang bagaimana setiap film telah membentuk perubahannya sebagai seorang aktor. Dalam wawancara dengan Vogue Singapura, ia berbagi pengalaman belajar dari berbagai aktor dan sutradara.

Dia menyatakan bahwa dirinya telah banyak belajar dari Shah Rukh Khan ketika mereka bekerja bersama dalam Dear Zindagi. Dia merasa bahwa pengaruh besar dari Shah Rukh Khan memengaruhi perilakunya di lokasi syuting. Sikapnya, rasa hormatnya, dan pendekatan terhadap berbagai aspek dalam sebuah adegan memberikannya banyak pelajaran berharga.

Ketika berbicara tentang pengalaman bekerja dalam film Gangubai Kathiawadi, Alia menggambarkannya sebagai seperti kembali ke "sekolah" khususnya "sekolah akting." Dia merasa bahwa setelah bekerja di lokasi syuting film Sanjay Leela Bhansali, seseorang tidak lagi sama seperti sebelumnya. Dia bahkan mengutip kata-kata Ranveer Singh bahwa seseorang telah "di-Bhansali."

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt. (Foto: berbagai sumber)