The Canadian Lad Sebut Marvel Harus Banyak Belajar dari Film Jawan Shah Rukh Khan

The Canadian Lad Sebut Marvel Harus Banyak Belajar dari Film Jawan Shah Rukh Khan
The Canadian Lad Sebut Marvel Harus Banyak Belajar dari Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menuai pujian dari seluruh dunia dan salah satu pengagumnya adalah YouTuber The Canadian Lad.

Untuk pertama kalinya, kritikus film ini membagikan ulasannya tentang Jawan dan bahkan mengupas tiga hal yang dapat dipelajari oleh Hollywood, khususnya Marvel dari film ini. Dia memuji semua karakter wanitanya, adegan aksi hingga lagu dalam video tersebut.

"Beberapa adegan laga dalam film ini tidak seperti yang pernah saya lihat sebelumnya. Apa yang benar-benar hebat adalah film ini memiliki karakter wanita yang kuat tanpa membuat karakter pria terlihat buruk. Ini adalah sesuatu yang hilang di Hollywood saat ini, terutama di film-film Marvel di mana mereka mencoba untuk menciptakan karakter wanita yang kuat namun seringkali tidak berhasil. Tetapi Jawan adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menyeimbangkan kedua aspek tersebut," ujar The Canadian Lad.

Dia melanjutkan dengan berbagi 3 hal yang dapat dipelajari Hollywood dari Jawan untuk kembali ke kejayaannya.

Berbicara tentang karakter-karakter wanita seperti yang diperankan oleh Nayanthara, Deepika Padukone, Priyamani, Sanya Malhotra, Lehar Khan, ia menyebutkan bahwa pemberdayaan wanita yang dilakukan dengan benar adalah poin pertama yang harus diperhatikan oleh Hollywood.

Kedua, ia memuji aksi yang berlebiha" dalam film karya sutradara industri film Selatan, Atlee Kumar ini.

"Adegan aksi tidak seharusnya terasa membumi, mereka seharusnya berada di atas sehingga mengaburkan batas antara pahlawan dan superhero. Dan itulah yang hilang dalam fase 4 dan 5 Marvel saat ini," bebernya.

Ketiga, ia menunjukkan konsekuensi nyata yang dihadapi oleh karakter-karakter seperti Aishwarya Rathore yang diperankan oleh Deepika Padukone dan Laxmi yang diperankan oleh Priyamani di dalam film Jawan.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada adegan dalam film yang terlihat dipaksakan atau tambahan.

Mengomentari video tersebut, seorang pengguna YouTube menulis, "Secara harfiah, inilah cara Anda menggambarkan pemberdayaan perempuan, tidak seperti omong kosong yang kita saksikan di She-hulk, ini tidak terasa dipaksakan dan para perempuan tidak terus-menerus mengoceh tentang penderitaan mereka dan merendahkan karakter laki-laki... Saya menyukai penjelasannya."

Yang lain menulis, "Anda benar. Tidak ada yang menonton film untuk belajar Fisika, Kami membutuhkan hiburan dan JAWAN menyediakannya dalam satu paket."

Sebuah komentar juga berbunyi: "Sebagai seorang India, saya dapat bersaksi, Hollywood tidak perlu belajar apa pun dari kami, mereka hanya perlu mengingat hal-hal yang pernah mereka ketahui."