Terungkap, Shah Rukh Khan Mengaku sebagai Penggemar Berat Musisi AP Dhillon

Terungkap, Shah Rukh Khan Mengaku sebagai Penggemar Berat Musisi AP Dhillon
Terungkap, Shah Rukh Khan Mengaku sebagai Penggemar Berat Musisi AP Dhillon (Foto : Tangkap Layar)

AntvShah Rukh Khan, sang superstar Bollywood yang saat ini sedang menikmati kesuksesan film Jawan, telah mengungkapkan kedekatannya dengan musisi Indo-Kanada, AP Dhillon.

Shah Rukh Khan menjelaskan bahwa, dia penggemar berat dan mencoba menarik hubungan musik yang menarik minat para penggemar dan penggemar film.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Instant Bollywood, Aaliyah Qureishi, salah satu lawan main Shah Rukh Khan di film Jawan, berbagi sebuah pengungkapan yang menarik.

Menurut Aaliyah, Shah Rukh Khan merupakan penggemar berat AP Dhillon dan telah menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi untuk sebuah lagu dalam film Jawan.
Meskipun kolaborasi ini tidak membuahkan hasil, namun niat SRK menunjukkan apresiasi tulus terhadap bakat musik AP Dhillon.

Aaliyah Qureishi juga berbagi wawasan tentang preferensi musik mereka di lokasi syuting  film Jawan.

Aaliyah menyebutkan bahwa mereka sering menemukan diri mereka melakukan jamming terhadap lagu-lagu rap AP Dhillon, menciptakan suasana persahabatan musikal selama produksi film tersebut.

Shah Rukh Khan, khususnya, dikenal karena antusiasmenya terhadap lagu 'Insane', saat mereka menari mengikuti irama lagu tersebut.

Film Jawan, yang disutradarai oleh sutradara Tamil ternama, Atlee dan diproduseri oleh Gauri Khan di bawah bendera Red Chillies Entertainment, menampilkan para pemain bintang. Termasuk Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, Aaliyah Qureishi, Lehar Khan, Sunil Grover. Juga penampilan Deepika Padukone dalam sebuah peran cameo.

Film yang dirilis pada tanggal 7 September 2023, ini menerima pujian kritis yang luas dan membuat sejarah dengan pembukaannya yang memecahkan rekor box office, memasuki klub 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), yang didambakan oleh para sineas.

Shah Rukh Khan akan kembali menghiasi layar perak sekali lagi dalam film drama komedi Rajkumar Hirani, "Dunki," bersama dengan Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal.

Film terakhir SRK di tahun 2023 ini berkisah pada tema imigrasi ilegal dan dijadwalkan untuk rilis pada perayaan Natal tanggal 22 Desember 2023.