Koleksi Box Office FIlm Mission Raniganj Akshay Kumar Meraih Respon Membosankan

Koleksi Box Office FIlm Mission Raniganj Akshay Kumar Meraih
Koleksi Box Office FIlm Mission Raniganj Akshay Kumar Meraih (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film drama yang diangkat dari kehidupan nyata, Mission Raniganj, yang dibintangi aktor papan atas Bollywood Akshay Kumar, gagal untuk mengesankan box office pada hari pembukaannya.

Menurut sebuah laporan dari Box office India, film ini hanya berhasil mendapatkan ₹ 2.75-3 crore nett (setara Rp5,665 miliar - Rp6,18 miliar).

Box Office India menyebutkan dalam laporannya, "Mission Raniganj dibuka dengan respon yang membosankan dengan mengumpulkan 2.75-3 crore nett. Koleksi dari film ini terlihat berada di bawah 2.54 crore nett dari Selfiee ketika film ini dibuka, tetapi berhasil mengalahkan film ini sekitar 10-15% meskipun itu tidak terlalu penting."

Laporan tersebut menambahkan, "Fakta sederhananya adalah trailer film ini lebih baik dari Selfiee dan seharusnya dibuka lebih baik dan bahkan mungkin dua kali lipat dari film tersebut, namun para penonton tidak menunjukkan ketertarikan terhadap film ini dan dengan pembukaan seperti itu, ini merupakan sebuah perjalanan yang sulit ke depannya. Bioskop semacam ini memiliki peluang sebelum pandemi tetapi hari ini sulit dengan bintang seperti Akshay Kumar kecuali jika itu adalah waralaba yang sudah mapan di mana penonton tahu tentang film tersebut seperti Oh My God 2 atau Drishyam 2."

Laporan tersebut tidak menunjukkan banyak harapan pada prospek masa depan film tersebut.

Laporan tersebut juga menambahkan, "Film ini harus tumbuh dan bahkan mungkin bersaing dengan film-film yang sudah ada sebelumnya dalam hal pertumbuhan. Namun dengan titik awal seperti itu, tidak ada banyak harapan kecuali jika hari Senin muncul dengan angka yang lebih baik daripada hari Jumat."

Mission Raniganj juga menampilkan Parineeti Chopra, Kumud Mishra, Pavan Malhotra, Ravi Kishan, Varun Badola, Dibyendu Bhattacharya, Rajesh Sharma, Virendra Saxena, Shishir Sharma, Ananth Mahadevan, Jameel Khan, Sudhir Pandey, Bachan Pachera, Mukesh Bhatt, Omkar Das Manikpur.

Film ini disutradarai oleh Tinu Suresh Desai. Akshay Kumar terakhir kali terlihat di OMG 2 bersama Pankaj Tripathi dan Yami Gautam.