Pernah Menjadi Tahanan, Sanjay Dutt Beberkan Pengalaman Belajar Memasak di Penjara

Sanjay Dutt.
Sanjay Dutt. (Foto : istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Sanjay Dutt, yang akan segera muncul dalam film Tamil berjudul Leo berbicara terbuka tentang pengalamannya selama masa tahanan di Penjara Yerwada di Pune. Sanjay ditangkap dalam kasus kepemilikan senjata terkait dengan ledakan tahun 1993, dan ia dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Dalam acara Star vs Food Survival yang dipandu oleh chef Ranveer Brar, aktor ini membagikan bagaimana ia mencoba memanfaatkan waktu yang dihabiskannya di penjara dengan sebaik-baiknya.

Sanjay mengungkapkan, "Ketika saya pertama kali masuk penjara, jika Anda melihat foto-foto di luar penjara Thane – Anna, Akshay, Ajay, Shah Rukh, semuanya datang dan mendoakan saya dengan baik. Saya tidak ingin terlalu memikirkan waktu luang saya di penjara, jadi mengapa harus khawatir? Saya harus mengambil keputusan untuk menghadapinya, memutuskan untuk pergi melaluinya." 

Waktu yang dihabiskan di penjara selama enam tahun, Sanjay Dutt mengatakan bahwa saat menjadi tahanan, ia mempelajari seni memasak hingga menjalani kegiatan olahraga.

"Selama enam tahun itu, saya berhadapan dengannya, mengelolanya, memanfaatkannya semaksimal mungkin, dan belajar darinya. Saya menggunakan waktu itu untuk mempelajari seni memasak, membaca tulisan suci, dan menjalani kegiatan olahraga. Saya berhasil mencapai kebugaran fisik yang lebih baik," tambahnya.

Sanjay Dutt hadir di acara tersebut bersama temannya, aktor Suniel Shetty. Ketika berbicara tentang perbandingan antara Bollywood pada tahun 80-an dan saat ini, Sanjay berkomentar, "Ada banyak ikatan di antara kita. Kami sangat dekat satu sama lain. Kami telah berkolaborasi dalam banyak film."

Dalam episode Star vs Food Survival, Sanjay dan Suniel bersama Chef Brar menghadapi perjalanan yang menguji ketahanan mental dan fisik mereka di pedesaan Coorg yang masih alami dan belum tersentuh. Mereka harus menyiapkan dua kali makanan sambil menghadapi berbagai tantangan di sepanjang perjalanan.