Karan Patel Ungkap Momen Paling Sulit di Hidupnya, Menyesal Pernah Jadi Orang Sombong

Karen Patel
Karen Patel (Foto : Instagram: @karan9198)

Antv – Aktor Karan Patel saat ini tengah bersiap untuk debutnya dalam industri Bollywood melalui film DarranChho.

Karan, yang dikenal luas karena perannya sebagai Raman Kumar Bhalla dalam serial Yeh Hai Mohabbatein baru-baru ini berbicara terbuka tentang masa-masa sulit dalam hidupnya. 

Ia mengungkapkan bahwa momen paling sulit dalam hidupnya adalah ketika acara televisi yang ia bintangi berjudul Kasturi dibatalkan karena perilakunya.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Karan mengakui bahwa pada saat itu, ia terlalu sombong dan merasa tidak terkalahkan setelah menjadi aktor utama untuk pertama kalinya. 

Namun, setelah Kasturi berakhir, ia mengalami beberapa tahun tanpa pekerjaan dan menyadari betapa pentingnya rasa rendah hati.

Ketika ditanya apakah memiliki seorang mentor akan membantu, Karan mengatakan bahwa ia merasa perlu belajar dari pengalamannya itu dengan cara yang sulit.

"Jadi, saya merasa bahwa saya mungkin menjadi terlalu sombong dan merasa seperti seorang superstar di dunia acara TV. Namun, saat pertunjukan (Kasturi) berakhir, saya menyadari bahwa tidak ada yang terhindar dari tantangan dan tidak ada yang lebih besar dari mediumnya," ucap Karen Patel.