Suka Berbusana Nyeleneh, Urfi Javed Mengaku Cari Uang dari Pamer Tubuh

Uorfi Javed
Uorfi Javed (Foto : Instagram: @urf7i)

AntvUrfi Javed pertama kali menjadi sorotan setelah dia tersingkir dari Bigg Boss OTT dan diklik oleh fotografer di Mumbai. Pada saat itu, Uorfi tahu bahwa itu saatnya dia mendapatkan ketenaran dan memanfaatkannya. 

Kemudian, Uorfi Javed pun menjadi influencer terkenal dan unik di media sosial karena gaya busananya yang nyeleneh. Meski begitu, kostumnya mendapatkan apresiasi designer terkenal seperti Abu Jani dan Sandeep Khosla. 

Aktris tersebut juga dinyinyiri apakah dia sedang memenuhi keinginan laki-laki. Dalam obrolan baru-baru ini, Urfi dengan berani mengakui bahwa ia memanfaatkan seksualisasinya, namun ia bukan orang pertama yang melakukannya.

Menurutnya, banyak sutradara dan produser yang memanfaatkan tubuh perempuan untuk mencari keuntungan. Dengan begitu, Urfi Javed pun mengambil alih yang dilakukan sutradara dan produser. Dia mengaku ingin mendapatkan uang dari seksualisasinya sendiri.

 

img_title
Urfi Javed. (Foto: Instagram: @urf7i)

“Saya akui bahwa saya memanfaatkan seksualisasi saya, tetapi ini bukanlah sesuatu yang baru. Film dan sutradara telah melakukan hal itu sejak lama. Mereka melakukan seksualisasi terhadap perempuan dalam film mereka, namun perempuan tersebut menghadapi reaksi negatif sementara sutradara dan produser menghasilkan uang," kata Urfi dikutip dari India Today, Kamis 5 Oktober 2023.