Beredar Viral Video saat Penggemar Menampar Aktor Prabhas Setelah Berfoto Bersama

Penggemar Menampar Aktor Prabhas Setelah Berfoto Bersama
Penggemar Menampar Aktor Prabhas Setelah Berfoto Bersama (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar asal Selatan, Prabhas yang tengah bersiap untuk menantikan rilis film Salaar, memiliki jutaan penggemar, tidak hanya di India tetapi juga di seluruh dunia.

Aktor ini bertemu dengan sejumlah penggemar yang memujanya setiap hari, dan baru-baru ini, ia mengalami pertemuan yang sama. tetapi segera berubah menjadi sesuatu yang mengejutkan. Pertemuan Prabhas dengan penggemarnya tidak seperti yang ia harapkan.

Sebuah video dari aktor ini telah menjadi viral di internet, di mana ia terlihat berjalan di bandara dengan orang-orang yang berkumpul di sekelilingnya untuk melihat sekilas, dan jika beruntung, berfoto dengannya.

Di tengah-tengah hiruk-pikuk tersebut, seorang penggemar wanita terlihat berlari ke arahnya dan memintanya untuk berfoto.

Bintang Salaar ini dengan senang hati menuruti permintaan tersebut dan ia bahkan berdiri dan berpose bersama penggemar tersebut hingga sang penggemar mendapatkan beberapa foto bersamanya.

Namun, segera setelah ia selesai mengambil foto, ia terlihat melompat kegirangan dan karena kegembiraannya. Penggemar tadi bahkan menampar pipi Prabhas dengan ringan.

Sang aktor juga terkejut dengan tindakannya, tetapi ia tidak kehilangan ketenangannya. Sebaliknya, ia terlihat tertawa dan menggoda penggemar tersebut karena telah menamparnya.

Video ini dilaporkan berasal dari tahun 2019, dan telah menjadi viral sekarang setelah dibagikan oleh halaman penggemar dari sang aktor.



Di sisi pekerjaan, Prabhas bersiap untuk merilis filmnya yang berikutnya, berjudul Salaar. Disutradarai oleh aktor ternama KGF, Prashanth Neel, film ini akan bertanding dengan film Shah Rukh Khan, Dunki pada hari Natal tahun ini.