Terungkap! Aktris Legendaris Bollywood Sridevi Pernah Pingsan di Lokasi Syuting, Ini Penyebabnya

Terungkap! Aktris Legendaris Sridevi Pernah Pingsan di Lokasi Syuting
Terungkap! Aktris Legendaris Sridevi Pernah Pingsan di Lokasi Syuting (Foto : Instagram)

AntvProduser Bollywood Boney Kapoor ungkap sang istri, Sridevi memilih kelaparan demi bisa tampil cantik di Layar lebar dan sempat pingsan, karena tidak menganggap lapar itu serius.

Hal itu diungkap Boney Kapoor, baru-baru ini berbicara tentang kematian istrinya, Sridevi, dalam salah satu wawancara terbarunya.

Aktris yang dikenal dengan perannya yang ikonik di beberapa film ini meninggal dunia di kamar mandi hotel di Dubai. Menurut laporan otopsi, penyebab kematiannya dinyatakan sebagai 'tenggelam secara tidak sengaja' di dalam bak mandi.

Kini, Boney Kapoor menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan The New Indian bahwa sang aktris sering melakukan diet ketat tanpa garam, yang menyebabkan pingsan.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Sridevi sedang melakukan diet ketika ia meninggal dunia.

"Ia sering kelaparan; ia ingin terlihat cantik. Ia ingin memastikan bahwa ia berada dalam kondisi yang baik, sehingga di layar, ia terlihat baik. Sejak ia menikah dengan saya, ia mengalami pingsan beberapa kali, dan dokter terus mengatakan bahwa ia memiliki masalah tekanan darah rendah," kata produser film tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Sridevi akan meminta hidangan 'bebas garam' saat makan malam dan setelah mereka menikah, ia akan mendesak dokter untuk menyarankannya untuk memasukkan garam ke dalam makanannya.

"Sayangnya, ia tidak menganggap hal ini serius, dan dokter juga berpikir bahwa mungkin hal ini tidak seserius ini hingga insiden ini terjadi. Sangat disayangkan. Kemudian ketika ia meninggal dunia, Nagarjuna datang ke rumah untuk mengucapkan belasungkawa, dan ia mengatakan kepada saya bahwa dalam salah satu filmnya, ia kembali melakukan diet ketat, dan begitulah cara ia terjatuh di kamar mandi dan mematahkan giginya," katanya.

Sridevi meninggal dunia pada tanggal 24 Februari 2018, ketika ia sedang berada di Dubai, menghadiri pernikahan keponakannya, Armaan Jain.

Aktris ini dilaporkan ditemukan meninggal di dalam bak mandi di kamar hotelnya, dan penyebab di balik kematiannya dinyatakan sebagai 'tenggelam secara tidak disengaja'.