Sama Seperti Jawan, Vivek Agnihotri Umumkan Pembelian Tiket The Vaccine War Beli 1 Gratis 1

The Vaccine War karya Vivek Agnihotri
The Vaccine War karya Vivek Agnihotri (Foto : Indian Express)

Antv – Film terbaru karya sutradara Vivek Agnihotri yang berjudul The Vaccine War telah dirilis pada tanggal 28 September. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar Rs 3,25 crore di box office. 

Dalam konteks ini, sutradara tersebut telah mengumumkan kejutan istimewa untuk penggemarnya. Dimulai dari hari ini, The Vaccine War menawarkan promo 'beli 1 tiket, dapatkan 1 tiket gratis' hingga film ini masih tayang di bioskop.

Film The Vaccine War merupakan kembalinya sutradara Vivek Ranjan Agnihotri setelah suksesnya film blockbuster, The Kashmir Files. Karya ini yang dibintangi oleh Nana Patekar telah meraih pendapatan sebesar Rs 3,25 crores di box office. 

Namun, melalui akun Instagramnya, pembuat film tersebut mengumumkan penawaran spesial beli 1 tiket, dapatkan 1 tiket gratis' untuk penonton.

Dalam postingannya di Instagram, Vivek menulis, "Teman-teman, pada kesempatan Hari Minggu dan Hari Raya Gandhi Jayanti ini, kunjungi #TheVaccineWar dan nikmati promo tiket gratis. Anda dapat memberikan tiket gratis ini kepada pembantu, pembantu rumah tangga, atau kepada wanita yang Anda kenal. Silakan manfaatkan penawaran ini."

Tidak hanya Vivek, sebelumnya Shah Rukh Khan juga mengumumkan promo serupa untuk film Jawan yang disutradarai oleh Atlee, setelah film tersebut mencapai pendapatan di atas Rs 1.000 crores di seluruh dunia.