Saat Masih Kecil, Alia Bhatt Jarang Nonton Film Kedua Orang Tuanya

Alia Bhatt dan Keluarganya
Alia Bhatt dan Keluarganya (Foto : Pinkvilla)

AntvAlia Bhatt telah memperlihatkan bakat aktingnya melalui sejumlah peran terkenal selama bertahun-tahun. Dia membintangi sejumlah film seperti Raazi, Gully Boy, Gangubai Kathiawadi, dan Darlings.

Dengan latar belakang keluarga sinematik, ayahnya yang terkenal sebagai pembuat film, Mahesh Bhatt, dan ibunya yang seorang aktris, Soni Razdan, Alia Bhatt memiliki akar yang kuat di industri film. 

Namun, meskipun tumbuh dalam lingkungan keluarga di industri perfilman, Alia Bhatt baru-baru ini mengungkapkan bahwa selama masa kecilnya, ia tidak banyak menonton film orang tuanya. 

Sebaliknya, dia lebih tertarik pada film-film yang dibintangi saudara perempuannya, Pooja Bhatt.

Dalam percakapan terbaru dengan Elle US Magazine, Alia Bhatt berbicara tentang kebiasaannya menonton film saat masih kecil, dan dia mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu terlibat dalam film-film karya orangtuanya, Mahesh Bhatt dan Soni Razdan.

"Sejujurnya, sebagai seorang anak, saya sangat sensitif dan menganggap film itu terlalu serius. Saya tidak ingin melihat ibu saya mengalami penderitaan atau bahkan berpikir bahwa itu adalah hal yang perlu saya saksikan," kata Alia.

Bahkan, beberapa film yang dibuat oleh ayahnya dianggapnya terlalu intens bagi anak seusianya saat itu. Namun, Alia menunjukkan bahwa dia seringkali menemukan kenyamanan dalam menonton film-film yang penuh romansa dan menawan yang dibintangi oleh saudaranya, Pooja Bhatt.