Somy Ali Blak-Blakan Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual dari Tukang Masak dan Penjaga Pintu

Somy Ali Blak-Blakan Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual dari Tukang Masak dan Penjaga Pintu Rumahnya
Somy Ali Blak-Blakan Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual dari Tukang Masak dan Penjaga Pintu Rumahnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywod yang banting stir jadi aktivis sosial dan juga mantan pacar Salman Khan, Somy Ali, blak-blakan mengaku tentang pelecehan seksual yang dialaminya di masa kecilnya yang penuh dengan trauma di Karachi.

Dalam salah satu wawancara terbarunya, Somy membuat beberapa pengungkapan yang mengejutkan dan mengatakan bahwa ia 'dilecehkan secara seksual' sebagai seorang anak.

Somy mengatakan bahwa ayahnya, yang merupakan seorang sutradara dan produser film, berselingkuh dengan gadis-gadisnya. Dia mengatakan bahwa orang tuanya selalu bertengkar satu sama lain.

Menurut sebuah laporan di ETimes, Somy berkata, "Sementara ibu saya dilecehkan karena berbicara untuk dirinya sendiri, saya dilecehkan secara seksual oleh juru masak di rumah ketika saya berusia lima tahun dan kemudian oleh penjaga gerbang pada usia sembilan tahun. Saya hampir tidak bisa fokus di sekolah dan selalu menatap ke luar jendela tanpa menyadari bahwa saya menderita PTSD yang parah dan trauma yang berkelanjutan."

Somy juga mengaku bahwa ia tidak memiliki kenangan indah dari masa kecilnya.

"Saya melihat banyak nuansa selama saya berada di India, baik dalam hubungan intim, profesional dan bahkan dengan pertemanan saya. Tetapi mimpi terburuk saya adalah hubungan saya yang masih saya derita karena saya masih diintimidasi meskipun saya telah memutuskan hubungan tersebut 22 tahun yang lalu," mantan aktris ini menambahkan.

Somy sering menyerang Salman, dan di masa lalu, ia juga menyebutnya 'pemukul wanita' dan 'sadis'.



Ia juga mengatakan dalam salah satu wawancara sebelumnya bahwa kenangan tentang hubungannya dengan aktor Bajrangi Bhaijaan tersebut masih menghantuinya.