Pembuat Film 'Salaar' Prabhas, Umumkan Tanggal Rilis Film Terbarunya 'KGF Chapter 3' Yash

Pembuat Film Salaar Prabhas, Umumkan Tanggal Rilis Film Terbarunya KGF Chapter 3 yang Dibintangi Yash
Pembuat Film Salaar Prabhas, Umumkan Tanggal Rilis Film Terbarunya KGF Chapter 3 yang Dibintangi Yash (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menurut juru bicara dari Hombale Films, yakni pihak pembuat film Salaar Prabhas, bagian ketiga dari film laris Kannada "KGF", yang dibintangi Yash, akan dirilis pada tahun 2025.

Produksi dari bagian ketiga dari franchise pan-India paling populer ini akan dimulai pada bulan Desember 2023.

"Pada ulang tahun kelima 'KGF' pada tanggal 21 Desember, kami akan mengumumkan rencana perilisan 'KGF 3'. Tahap awal dari diskusi antara sutradara, produser dan aktor untuk 'KGF 3' telah dilakukan dan sebuah alur cerita telah didiskusikan. Syuting akan dimulai pada bulan Oktober 2024 dan film akan dirilis pada tahun 2025. Pengumuman resmi mengenai perilisan 'KGF 3' akan dibuat pada bulan Desember tahun ini," kata juru bicara Hombale Films seperti dikutip dari PTI, Jumat (19/9/2023).

Waralaba aksi laga ini, yang dimulai dengan "KGF: Chapter 1" pada tahun 2018, diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2022, yang berjudul "KGF: Chapter 2".

KGF 2 dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia dan meraih sukses besar. Pada hari pertama pemutarannya di bioskop, film ini berhasil memecahkan rekor box office untuk film dengan pendapatan tertinggi.

Orang-orang yang menonton film ini sangat terkejut ketika kredit akhir film ini memiliki petunjuk tersembunyi untuk bagian cerita selanjutnya.

Orang-orang yang telah melihat adegan pasca-kredit dari film KGF harus menantikan untuk melihat bab 3 dari film tersebut di bioskop.

Film ini berkisah tentang Rocky (Yash) dan pencariannya akan kekuasaan dan kekayaan.

Selain Yash, aktor Bollywood Sanjay Dutt dan Raveena Tandon dikabarkan akan membuat film ini memukau dengan penampilannya. Dan para penonton kini sangat antusias dengan peran mereka di KGF Chapter 3 ini.



Lebih lanjut juru bicara itu mengatakan, pihak Hombale Films memiliki tiga film lainnya yang sedang dalam proses pembuatan.