Bukan Shah Rukh Khan! 3 Film Terakhir dari Aktor INI yang Hasilkan Rp3,5 T di Box Office

Jaffer Sadiq
Jaffer Sadiq (Foto : News18)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan kini tengah merayakan kesuksesan tahun 2023 ini, dengan dua film terakhirnya yang meraih keberhasilan besar di box office. 

Sebagaimana diketahui, dua film blockbuster Shah Rukh, yakni Pathaan dan Jawan telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rs 1000 crore (Rp1,8 T).

Di sisi lain, aktor terkenal Rajinikanth dengan film terbarunya yang berjudul Jailer juga berhasil memecahkan berbagai rekor di box office dan meraup lebih dari Rs 500 crore. 

Gadar karya Sunny Deol juga berhasil meraih pendapatan fantastis lebih dari Rs 500 crore. Meskipun mencapai prestasi luar biasa, mereka bukanlah aktor dengan pendapatan tertinggi.

Seorang aktor berusia 27 tahun, yang telah berperan dalam film-film blockbuster yang dirilis dalam tiga tahun terakhir, telah mengungguli aktor-aktor besar tersebut karena tiga film terakhirnya telah menghasilkan lebih dari Rs 1900 crore (Rp3.544,4 triliun).

Melansir dari laman News18, tiga film terakhir Jaffer Sadiq adalah Vikram, Jailer, dan Jawan. Aktor yang berasal dari Tamil Nadu ini berakting dalam film-film blockbuster tersebut dan total pendapatan mereka melebihi Rs 1900 crore.