Suniel Shetty Sebut Salman Khan 'Tornado' Usai Menonton Teaser Film Tiger 3

Suniel Shetty dan Salman Khan
Suniel Shetty dan Salman Khan (Foto : IMDb)

Antv – Saat ini, semua mata tertuju pada film Tiger 3 yang dibintangi oleh Salman Khan. Untuk menghidupkan semangat semua orang, para pembuat film telah merilis teaser resmi dari film aksi diperkirakan akan tayang pada perayaan Diwali, tepatnya pada tanggal 10 November.

Aktor Bollywood Suniel Shetty memberikan tanggapan positif terhadap video singkat yang berjudul Tiger Ka Message.

Mendekati perilisan film ini, tokoh utama yang menghibur banyak penonton, Tiger alias Avinash Singh Rathor yang diperankan oleh Salman Khan, mengirimkan pesan kepada penonton.

Dalam video tersebut, ia mengingatkan orang-orang akan pengabdiannya kepada negara selama beberapa tahun dan sekarang berkomitmen untuk membersihkan nama baiknya setelah dianggap sebagai pengkhianat dan musuh utama negara.

Tiger ingin menyampaikan kepada putranya bahwa dia adalah seorang patriot dan berencana untuk membalaskan dendam demi membersihkan nama baiknya dan keluarganya. Suniel Shetty, seorang aktor Bollywood terkemuka, memberikan tanggapannya melalui Twitter dan menyebut film ini sebagai sebuah blockbuster.

Dalam komentarnya tentang Salman Khan, Shetty menyebutnya sebagai "tornado" dan menulis, "Berita blockbuster baru! Saya baru saja menyaksikan ledakan hebat dalam "Tiger 3" dan saya benar-benar terpukul oleh performa Salman Khan! Salman, Anda bukan hanya Harimau, Anda adalah sebuah kekuatan alam yang dahsyat! Performa yang kuat, dinamis, dan dialog-dialog yang luar biasa - film ini memiliki semuanya! Saya tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan epiknya! #TigerKaMessage."