Agar Penggemarnya Dapat Menikmati Film Jawan, Shah Rukh Khan Umumkan Diskon Tiket Beli 1 Gratis 1

Shah Rukh Khan di film Jawan
Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Film "Jawan" yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, baru-baru ini mencapai pendapatan melebihi angka Rs 1000 crore beberapa hari yang lalu, menjadikannya salah satu film Hindi dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa di seluruh dunia. 

Film tersebut merupakan pencapaian luar biasa dalam karir Shah Rukh Khan. Pada hari Rabu, aktor terkenal tersebut mengumumkan akan memberikan diskon saat pembelian tiket "Beli 1 Gratis 1" hal tersebut tentu saja membuat para penggemarnya senang.

Beberapa jam setelah sesi #AskSRK di platform media sosial (sebelumnya Twitter), di mana Shah Rukh Khan menyiratkan kemungkinan adanya diskon tiket dalam beberapa hari mendatang, dia akhirnya mengonfirmasi promosi ini di akun media sosialnya. Dalam pengumumannya, dia mengatakan, "Mulai besok... Rasakan hiburan bersama keluarga dengan hanya membeli 1 tiket dan mendapatkan 1 tiket GRATIS!"

Ketika seorang penggemar mengungkapkan bahwa mereka sudah menghabiskan Rs 4.000 untuk tiket film tersebut, Shah Rukh Khan memberikan respons positif, "Jangan khawatir, ada diskon yang tersedia sekarang! Hai @RedChilliesEnt, mari kita berikan penawaran terbaik untuk #Jawan."