Karan Johar Bongkar Peristiwa saat Pertemuan Pertama dengan Shah Rukh Khan

Karan Johar Bongkar Peristiwa saat Pertemuan Pertama dengan Shah Rukh Khan
Karan Johar Bongkar Peristiwa saat Pertemuan Pertama dengan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sutradara kondang Bollywood Karan Johar membongkar peristiwa saat ia menyuruh Shah Rukh Khan untuk membuka kancing kemejanya pada pertemuan pertama mereka.

Karan Johar menceritakan saat pertama kali ia bertemu dengan Shah Rukh Khan, ketika sang sutradara membantu di lokasi syuting film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' karya Aditya Chopra.

Dalam sebuah percakapan dengan perancang busana Prabal Gurung, Karan Johar membuka tentang pertemuan lucu dengan Shah Rukh di lokasi syuting DDLJ di mana ia bahkan memberikan beberapa tips gaya kepada SRK, seperti menyarankannya untuk membuka kancing kemejanya.

"Saya ingat pertemuan pertama saya dengan Shah Rukh Khan. Itu sangat gila karena saya ingat saya adalah seorang asisten untuk DDLJ. Saya berkata kepadanya, 'Oh, kamu tahu kamu memakai celana jeans Wrangler. Kamu harusnya memakai celana jeans Levi's. Itu akan lebih cocok untukmu. Dia tertegun. Saya tidak tahu apa yang membuat saya memiliki hak itu. Dan saya berkata, 'Oh, kamu punya jakun, kamu harus membuka kancing bajumu 2-3 kancing. Jadi, ia terus mengangguk, dan kemudian ia berkata, 'Maukah Anda memberi saya waktu sebentar, bisakah Anda memanggil Adi (sutradara Aditya Chopra)?" ujar Karan Johar.

Karan lebih lanjut menambahkan apa yang terjadi selanjutnya.

"Yeh kaun hai? Kahan se aaye? Aur yeh mere jakun ke baare mein kyun baat kar raha hai (Siapa dia? Dan mengapa dia berbicara tentang jakun saya)? Jadi, Adi mengatakan kepadanya, 'Dia orang kota, mereka semua berbicara seperti ini. Saya bersikap sangat tulus. Akhirnya, Shah Rukh mulai menemukan hiburan dari semua hal yang saya katakan dan dia berkata, 'Apa yang ingin kamu lakukan?' Saya berkata, 'Saya ingin menjadi seorang desainer'," kata Karan.

Seperti takdir, Karan Johar kemudian menjadi seorang pembuat film dan berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan di sejumlah film, seperti Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001), Kabhi Alvida Naa Kehna (2006) dan My Name Is Khan (2010).

Shah Rukh juga memiliki penampilan cameo dalam film Ae Dil Hai Mushkil (2016) karya Karan Johar.

Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film Jawan, yang telah menjadi film terlaris tahun ini.

Selanjutnya SRK memiliki film Dunki yang akan dirilis pada 22 Desember 2023.

Sementara itu, film terbaru dari sutradara Karan Johar, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dirilis pada tanggal 28 Juli 2023, dan meraih kesuksesan secara kritis dan komersial.