Aktor Serial Bhagya Lakshmi, Rohit Suchanti Rayakan Ganesh Chaturthi dan Menyebut Emosi 11 Hari

Aktor Bhagya Lakshmi, Rohit Suchanti Rayakan Ganesh Chaturthi
Aktor Bhagya Lakshmi, Rohit Suchanti Rayakan Ganesh Chaturthi (Foto : Instagram)

AntvGanesh Chaturthi merupakan sebuah festival yang membawa banyak cinta, cahaya dan antusiasme ke dalam kehidupan setiap orang. Ini bukan hanya sebuah festival tetapi juga sebuah emosi untuk semua orang.

Acara ini dirayakan dengan parade yang meriah dengan parade warna-warni, tarian dan pesta, dan diakhiri dengan pencelupan patung-patung Bappa ke dalam air.

Festival yang berlangsung selama 11 hari ini akan segera tiba dan inilah yang dikatakan oleh aktor Bhagya Lakshmi, Rohit Suchanti tentang festival ini.

Rohit Suchanti mengatakan, "Meskipun kami tidak mendapatkan Ganesha Ji di rumah, saya tidak memiliki kata-kata untuk mengekspresikan antusiasme saya untuk merayakan festival ini. Bagi para Mumbaikar, ini bukanlah sebuah festival, ini adalah sebuah emosi yang berlangsung selama 11 hari. Getaran dari kota dan seluruh energi yang ada membuat saya merasa sangat bahagia dan terlindungi oleh kehadiran Tuhan di kota ini. Tradisi tahunan saya adalah untuk mengambil darshan dari Ganpati teman dan anggota keluarga di rumah mereka masing-masing dan makan banyak makanan manis. Yang paling penting, bertemu dan terhubung dengan orang-orang terkasih karena jika tidak, kita akan menjadi sangat sibuk dalam kehidupan sehari-hari."

Rohit lebih lanjut mengungkapkan bagaimana ia senang menari di Visarjan.

"Bahkan selama Visarjan, saya menikmati menari dengan irama Dhol dan mengucapkan selamat tinggal pada Bappa dengan hati yang berat, tetapi bahagia. Tahun ini, saya sangat menantikan untuk mengunjungi Ganpati Pandals dengan tim Bhagya Lakshmi saya. Saya harap Bappa membawa banyak cinta, keberuntungan, kebahagiaan dan kemakmuran dalam kehidupan setiap orang, Selamat Ganesh Chaturthi untuk semua," ujarnya.

Rohit memainkan peran Rishi di Bhagya Lakshmi dan chemistry-nya di layar kaca dengan Aishwarya Khare sangat dicintai oleh para penggemar.

Acara ini telah menjadi salah satu acara harian yang populer di televisi India dan bahkan setelah dua tahun peluncurannya, acara ini masih berhasil membuat para penonton tetap terpikat pada acara ini.