Koleksi Box Office Film The Great Indian Family Hari 1 Gagal Akibat Superior Film Jawan

Koleksi Box Office Film The Great Indian Family Hari 1 Gagal
Koleksi Box Office Film The Great Indian Family Hari 1 Gagal (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm The Great Indian Family (TGIF) yang dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Manushi Chillar, yang dirilis Jumat (22/9/2023), dinilai gagal di box office, akibat superior Film Jawan Shah Rukh Khan yang mendulang rekor box office.

Film TGIF dibuka dengan pendapatan yang buruk karena hiruk pikuk yang tak terbendung di sekitar film aksi main hakim sendiri Shah Rukh Khan, Jawan.

Film TGIF menandai perilisan kedua dari pemenang Miss World 2017, Manushi dan perilisan pertamanya di tahun 2023.

Setelah kesuksesan komersil dari film komedi romantisnya, Zara Hatke Zara Bachke, yang dibintangi oleh Sara Ali Khan, Vicky merasa optimis dengan TGIF yang didasarkan pada nilai-nilai India dan hiburan keluarga.

Tetapi, amukan box office dari film Shah Rukh Khan, Jawan, telah sangat mempengaruhi koleksi film Vicky-Manushi ini.

Seperti yang dilaporkan oleh portal Flickon click dan Bollymoviereviewz, film The Great Indian Family, yang diproduksi oleh Yash Raj Films diperkirakan memiliki anggaran sebesar Rs 40-55 Crore (setara Rp82,4 miliar - Rp113,3 miliar).

Film TGIF diharapkan dapat menghasilkan antara Rs 55-65 Crore Net (setara Rp113,3 miliar - Rp133,9 miliar), untuk dapat dinyatakan sebagai film rata-rata atau di atas rata-rata.
Namun, seperti yang diperkirakan oleh portal hiburan Sacnilk, sejauh ini TGIF hanya mengumpulkan Rs 1.40 Crore India Net (setara Rp2,88 miliar), pada hari perdana perilisan.

Laporan tersebut lebih lanjut memprediksi bahwa film ini dapat mengumpulkan Rs 1.50 Crore Net (setara Rp3,09 miiar), pada hari Sabtu (23/9/2023), di India.

Karena SRK telah memberikan film blockbuster terbesar keduanya setelah Pathaan dengan Jawan, para penggemar film telah memuji film laga ini.

Monolog Shah Rukh dalam klimaks Jawan di mana ia mendobrak tembok keempat dikaitkan dengan penangkapan Aryan Khan dalam kasus narkoba.

Meskipun didukung oleh YRF, film Vicky-Manushi, The Great Indian Family, gagal untuk menciptakan gebrakan yang cukup karena kegilaan dari penyutradaraan Atlee.

TGIF juga dibintangi oleh Kumud Mishrai, Manoj Pahwa, Yashpal Sharma, Sadiya Siddiqui, Alka Amin, Srishti Dixit, Bhuvan Arora, Aasif Khan, Ashutosh Ujjwal, dan lainnya dalam peran-peran penting.