Film Jawan Sukses, Atlee Melanjutkan Syuting Film VD18, Dibintangi Varun Dhawan dan Keerthy Suresh

Varun Dhawan, Atlee Kumar dan Keerthy Suresh
Varun Dhawan, Atlee Kumar dan Keerthy Suresh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Varun Dhawan selalu menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai pada film aksi, dan sepertinya mimpinya akan menjadi kenyataan.

Setelah menyelesaikan serial Citadel, Varun Dhawan siap untuk bergabung dengan sutradara Atlee Kumar, aktris Keerthy Suresh dan produser Murad Khetani untuk menciptakan sebuah film aksi yang menggetarkan.

Film ini menjanjikan sebuah pengalaman yang mendebarkan, menggabungkan visual yang memukau dan drama yang mencekam.

Kabarnya, proyek ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada musim panas 2024, menandai kolaborasi pertama dari trio berbakat ini.

Sekarang dalam sebuah perkembangan yang menarik, dengan kegilaan Jawan sebagai latar belakangnya, Atlee telah siap untuk melanjutkan pengambilan gambar (syuting) untuk film yang dibintangi Varun Dhawan.

Sesuai dengan sumber yang dekat dengan portal hiburan PinkVilla, Varun Dhawan akan melakukan syuting beberapa adegan yang intens dengan Keerthy Suresh.

Film ini diharapkan akan selesai pada bulan Desember, untuk rilis pada bulan Mei 2024.

"Varun Dhawan memulai syuting tahap kedua untuk film penghibur massal Atlee hari ini di sebuah studio di Mumbai. Ini merupakan sebuah jadwal panjang yang direncanakan di berbagai lokasi dan akan melihat Varun dan pemeran utamanya, Keerthy Suresh, melakukan adegan-adegan dramatis dan emosional bersama. Para pembuat film ini juga akan melakukan syuting beberapa adegan laga dalam jadwal ini yang akan berlangsung hingga sekitar tanggal 15 Oktober," ungkap sumber tersebut.

Kabarnya, Varun Dhawan menyampaikan bahwa film Atlee yang sangat ditunggu-tunggu ini akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2024.