Alia Bhatt Berbagi Cerita Perjuangan Sang Ibu Jadi Aktris, Menginspirasi untuk Fokus Karir

Soni Razdan dan Alia Bhatt
Soni Razdan dan Alia Bhatt (Foto : Instagram: @sonirazdan)

AntvAktris cantik Bollywood Alia Bhatt baru-baru ini buka-bukaan tentang bagaimana ibunya Soni Razdan berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di dunia industri perfilman sebagai seorang aktris. 

Alia Bhatt mengatakan bahwa dia berusaha membangun dirinya melalui film seperti Highway, dan menekankan bagaimana dia fokus pada pelajaran hidup dari orang tuanya.

Dalam wawancara dengan InStyle, Alia Bhatt mengaku awalnya naif dengan 'posisi istimewanya'.

"Saya sadar bahwa keluarga saya berkecimpung dalam industri film. Jadi secara alami saya juga lebih condong ke arah itu, tetapi ayah saya tidak pernah berbicara kepada saya seperti, 'Oh, pada hari kamu ingin berakting, kami akan memberimu film ini'," kata dia.

Ia juga mengungkapkan bahwa perjuangan sang ibu menjadi seorang aktris tak banyak diketahui orang. Namun, sang ibu yang telah berjuang bekerja sebagai aktor merasa aktingnya tidak pantas dan akhirnya memutuskan menikah dengan sutradara Mahesh Bhatt. 

"Dia tidak pernah mengungkit hal itu. Tidak pernah. Dan faktanya, ibuku berjuang keras sebagai seorang aktor. Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Dia selalu mencari lebih banyak pekerjaan sebagai aktor, dia merasa aktingnya tidak pantas, dan dia menikah dengan sutradara dan produser," ujarnya.

Alia mengatakan bahwa hasrat ibunya terhadap akting menginspirasinya untuk fokus menikmati perjalanan aktingnya sendiri.