Terkuak, Nayanthara Diketahui Pernah Keluar dari Film Jawan Shah Rukh Khan, Ini Alasannya

Terkuak, Nayanthara Diketahui Pernah Keluar dari Film Jawan Shah Rukh Khan, Ini Alasannya
Terkuak, Nayanthara Diketahui Pernah Keluar dari Film Jawan Shah Rukh Khan, Ini Alasannya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika superstar Bollywood Shah Rukh Khan sedang mengalami krisis terbesar dalam hidupnya, dia saat itu dihadapkan dengan masalah lain, yakni keluarnya Nayanthara dari proyek film yang sedang dikerjakannya.

SRK yang seharusnya memulai syuting untuk film Atlee Kumar berikutnya, Jawan, bersama Nayanthara, sepertinya kasus narkoba Aryan Khan menjadi rintangan besar dalam kehidupan sang superstar, karena Nayanthara memilih keluar dari film tersebut.

Mundurnya Nayanthara untuk memerankan tokoh utama wanita dalam film thriller aksi yang belum diberi judul saat itu, membuat Atlee mendekati Samantha Ruth Prabhu untuk memainkan peran tersebut. Akan tetapi Samanthta denga tegas menolak peran tersebut karena alasan pribadi.

Keluarnya Nayanthara dari film Atlee Kumar merupakan sebuah pukulan besar bagi Shah Rukh Khan saat itu.

Hal itu karena kolaborasi mereka merupakan sebuah berita besar dan semua orang sangat antusias untuk menonton mereka bersama dalam sebuah film.

Kabarnya, Nayanthara meninggalkan proyek berbujet tinggi ini dengan alasan profesional dan bukan karena keterlibatan putra SRK, Aryan Khan, dalam kasus narkoba.

Kabarnya lagi, Nayanthara telah menyimpan bulan Oktober dan paruh pertama bulan November untuk film Atlee Kumar tetapi hampir tidak mungkin bagi tim untuk melakukan syuting karena kasus Aryan Khan.

Bintang film 'Bigil' ini memiliki beberapa proyek lain yang sedang berjalan, yang mungkin akan menyulitkan dirinya untuk melakukan syuting film Shah Rukh Khan dan Atlee yang telah dinanti-nantikan.

Laporan-laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa Atlee lantas mencari aktris yang akan memerankan pemeran utama wanita yang berlawanan dengan SRK.

Diketahui, Atlee telah mendekati aktris terkenal seperti Rana Daggubati, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover juga menjadi bagian dari film yang belum diberi judul ini.

Saat Nayanthara keluar dari Jawan, sebagian besar adegan Shah Rukh Khan diambil alih oleh pemeran pengganti sang superstar, Prashant Walde.

Berbicara kepada Hindustan Times sebelumnya, Prashant mengatakan, "Syuting film dengan Atlee berjalan sesuai rencana, dan iklan-iklan lainnya juga berjalan dengan baik. Saya telah melakukan syuting proyek-proyek ini selama 20 hari terakhir, dan hal ini tidak berubah setelah perkembangan terakhir. Pekerjaan kami telah dilanjutkan kembali setelah begitu banyak kesulitan setelah penguncian. Bagi Shah Rukh, pertunjukan harus tetap berjalan."