Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-12 Makin Ciamik, Sukses Raup Rp1,88 Teriliun Global

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-12 Makin Ciamik, Sukses Meraup Rp1,88 Teriliun di seluruh dunia
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-12 Makin Ciamik, Sukses Meraup Rp1,88 Teriliun di seluruh dunia (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office global hari ke-12 Jawan makin Cimaik. Film yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Nayanthara ini, sedang dalam perjalanan yang tak terbendung di box office.

Film Atlee, yang dirilis pada tanggal 7 September, kini telah mengumpulkan Rs 883.68 crore (setara Rp1,88 triliun(, di box office seluruh dunia.

Data itu sesuai dengan yang diumumkan oleh rumah produksinya, Red Chilies Entertainment. Film ini telah memasuki klub ₹800 crore secara global dalam waktu 11 hari setelah perilisannya.

Pada hari Selasa, rumah produksi Red Chilies Entertainment membagikan koleksi terbaru dari Jawan di seluruh dunia di akun media sosial mereka.

Mengambil media sosial X (sebelumnya Twitter), Red Chilies Entertainment membagikan sebuah poster dari film ini yang memiliki total angka box office di seluruh dunia - ₹883.68 crore, yang tertulis di atasnya. Judulnya berbunyi, "Kekuasaan eksplosif Jawan di box office terus berlanjut! Saksikan #Jawan di bioskop - dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."



Sebelumnya, analis perdagangan film, Manobala Vijayabalan telah membagikan sebuah laporan terperinci dari koleksi-koleksi tersebut kepada X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.