Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Berpenampilan Tradisional untuk Puja Ganpati Manish Malhotra

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Berpenampilan Tradisional untuk Puja Ganpati Manish Malhotra
Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Berpenampilan Tradisional untuk Puja Ganpati Manish Malhotra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para selebriti Bollywood bersenang-senang dengan saling mengunjungi rumah satu sama lain di Mumbai untuk melakukan darshan Ganpati.

Pada Ganesh Chaturthi 2023, desainer Manish Malhotra mengundang teman-teman dekatnya seperti yang ia lakukan setiap tahun, ke rumahnya, di mana ia mengadakan sebuah puja.

Dari Sidharth Malhotra hingga Kiara Advani dan Sara Ali Khan hingga Janhvi Kapoor, beberapa selebriti terlihat di luar rumah Manish.

Pengantin baru Sidharth Malhotra dan Kiara Advani yang merayakan Ganesh Chaturthi pertama mereka sebagai suami dan istri, merupakan orang pertama yang terlihat di luar kediaman Manish Malhotra.

Sementara Sidharth terlihat menawan dalam tampilan piyama kurta gading, Kiara terlihat menyegarkan dalam sebuah ansambel etnik yang berkilau.

Keduanya saling berpelukan erat dan berpose untuk paparazi sebentar sebelum memasuki tempat acara.

Janhvi Kapoor terlihat keluar dari rumah sang desainer bersama saudara perempuannya, Khushi Kapoor yang siap untuk menandai debut Bollywood-nya tahun ini.

Kedua kakak beradik ini tampak cantik. Janhvi memilih sebuah sari sutra dengan warna keemasan dan sebuah sanggul yang dihiasi dengan bunga-bunga untuk sebuah tampilan tradisional yang sederhana.

Khushi terlihat cantik dengan setelan salwar berwarna merah muda pastel. Mereka juga membawa tas hadiah saat mereka masuk ke dalam kendaraan mereka dan meninggalkan tempat acara.

Sara Ali Khan tiba di rumah Manish Malhotra dengan mengenakan setelan salwar berwarna oranye. Ia dengan senang hati berpose untuk berfoto dan menyapa media dengan tangan terlipat.