Terungkap! Film Jawan Shah Rukh Khan di Tamil dan Telugu, Merugi, Hanya Meraup Rp2 Juta Per Show

Terungkap! Film Jawan Shah Rukh Khan di Tamil dan Telugu, Merugi, Hanya Meraup Rp2 Juta Per Pertunjukan
Terungkap! Film Jawan Shah Rukh Khan di Tamil dan Telugu, Merugi, Hanya Meraup Rp2 Juta Per Pertunjukan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan, mungkin berjalan dengan sukses di India Utara dan di seluruh dunia tetapi pemandangan di India Selatan sangat berbeda.

Sesuai dengan laporan terbaru, film ini tidak mengalami hambatan dengan versi Tamil dan Telugu-nya.

Menurut analis perdagangan, Manobala Vijaybalan, film ini tidak mampu menarik banyak penonton dengan sulih suara bahasa-bahasa daerahnya.

Manobala Vijaybalan men-tweet, "Pertunjukan Jawan Tamil & Telugu hampir tidak mendapatkan keuntungan apapun dari biaya operasional saat ini di India. Mereka hanya mengumpulkan ribuan penonton per pertunjukan dari berbagai bioskop di seluruh negeri."

Berbagi rincian dari jumlah yang dikumpulkan, Manobala menulis, "Kamis Hari ke-8 Acara yang Dilacak Pertunjukan Tamil - 1007 Bruto - ₹ 1.43 cr Koleksi Per Pertunjukan - ₹ 14,300. Pertunjukan Telugu - 847 Kotor - ₹ 0.96 cr Per Koleksi Pertunjukan - ₹ 11,334."



Dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama dengan Vijay Sethupathi dan Nayanthara sebagai pemeran pendukung, Jawan dipromosikan sebagai sebuah film pan-India.