Mengejutkan, Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai Gadis Botak, Ini Penyebabnya

Mengejutkan, Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai Gadis Botak
Mengejutkan, Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai Gadis Botak (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film magnum opusnya, Jawan, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia bosan memerankan seorang pria baik di layar lebar.

Shah Rukh Khan juga menjelaskan tentang menjadi botak dalam film ini dan menegaskan bahwa ia juga menyukai gadis-gadis botak.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Deepika Padukone dalam sebuah cameo spesial.

Menjelaskan genre dari filmnya yang akan datang, Jawan, Shah Rukh Khan mengatakan kepada IMDb, "Ada sebuah genre pembuatan film yang ada di Selatan [India].

Film ini lebih keras, lebih besar, dan lebih besar dari kehidupan. Ini adalah sebuah perjalanan roller coaster dari segala sesuatu yang dikemas dalam waktu dua setengah jam. Ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa bagi para penonton global."



Mengenai ketertarikannya terhadap anti-pahlawan, Shah Rukh Khan berkata, "Saya tidak pernah ingin memerankan pahlawan. Menurut saya, pahlawan sangat membosankan. Saya menemukan mereka melakukan semua hal yang baik. Oleh karena itu, untuk dapat melakukan hal yang baik, saya harus dengan cepat berpindah untuk melakukan hal yang buruk agar saya dapat memahami bagian itu. Dengan begitu, saya bisa memerankan orang baik dengan penuh semangat lagi. Memerankan orang baik yang bermata jahil berulang kali, lama-kelamaan akan membosankan. Secara pribadi, saya suka memerankan orang jahat."