Deepika Padukone Mengaku Tidak Mau Menerima Bayaran di Film Jawan, 83 dan Cirkus, Ini Alasannya

Deepika Padukone Mengaku Tidak Mau Menerima Bayaran untuk Penampilannya di Film Jawan, 83 dan Cirkus, Ini Alasannya
Deepika Padukone Mengaku Tidak Mau Menerima Bayaran untuk Penampilannya di Film Jawan, 83 dan Cirkus, Ini Alasannya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood dan juga pernah membintang film Hollywood, Deepika Padukone baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak mau menerima bayaran apapun untuk peran spesialnya yang sangat berpengaruh dan sangat dicintai dalam film Jawan yang dibiintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi.

Film ini telah memecahkan beberapa rekor di box office karena telah menghasilkan lebih dari Rs 650 crore (setara Rp1,44 triliun), secara global.

Dalam wawancaranya dengan The Week, Deepika mengatakan bahwa hubungannya dengan Shah Rukh lebih dari sekedar pekerjaan dan juga menyebut mereka sebagai 'jimat keberuntungan' satu sama lain.

Selain film Jawan, Deepika dan SRK juga telah bekerja sama dalam film Om Shanti Om, Happy New Year, Chennai Express dan Pathaan.

Mengungkapkan mengapa ia tidak pernah mau menerima bayaran untuk penampilan spesialnya di film-film seperti 'Jawan', '83' dan 'Cirkus', ini kata Deepika Padukone.

"Saya ingin menjadi bagian dari 83 karena saya ingin film ini menjadi sebuah sanjungan bagi para wanita yang berdiri di belakang kemuliaan suami mereka. Saya melihat ibu saya melakukannya. Ini merupakan sebuah penghormatan saya kepada para istri yang berkorban untuk mendukung karir suami mereka," ujar Deepika, yang juga istri Ranveer Singh, aktor utama di film '83'.

"Selain itu, setiap penampilan khusus untuk Shah Rukh Khan, saya ada di sana. Sama halnya dengan Rohit Shetty," tambahnya.
,
Pada tahun 83, Deepika memainkan peran sebagai Romi Bhatia, istri dari pemain kriket legendaris Kapil Dev.

Di sisi lain, aktris ini muncul dalam lagu Current Laga Re dalam film Ranveer Singh, Cirkus yang dirilis pada tahun 2022 tetapi gagal untuk membuat para penonton terkesan.

Dalam film Atlee's Jawan, Shah Rukh Khan memainkan peran ganda sebagai seorang anak (Azad) dan ayah (Vikram Rathore).

Deepika terlihat sebagai istri Vikram dan ibu dari Azad dalam film ini. Ia telah mendapatkan pujian dari para kritikus film dan juga para penonton untuk cameo spesialnya.

Sementara itu, Deepika selanjutnya akan terlihat bersama Hrithik Roshan dalam film Fighter karya Siddharth Anand.

Film ini akan dirilis pada bulan Januari 2024. Ia juga akan membintangi film 'Kalki 2898 AD' bersama Prabhas, Amitabh Bachchan dan Disha Patani.