Karan Johar Bagikan Adegan yang Dihapus dari Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani

Karan Johar bagikan adegan RARKPK yang dihapus
Karan Johar bagikan adegan RARKPK yang dihapus (Foto : Instagram: @karanjohar)

Antv – Aktor Ranveer Singh dan Alia Bhatt berperan sebagai karakter utama dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang dirilis pada Juli awal tahun ini. Film ini menandai kembalinya sutradara Karan Johar setelah hampir tujuh tahun vakum dari dunia industri perfilman.

Film ini menerima pujian positif dari kritikus, berhasil memukau hati penonton, dan mencatat koleksi besar di box office. Kekuatan chemistry antara karakter Rocky dan Rani, yang diperankan oleh Ranveer dan Alia, berhasil menggetarkan perasaan penonton. 

Terlebih lagi, setelah absen begitu lama, para penggemar senang melihat Karan Johar menghadirkan kegemilangan khasnya dalam film ini.

Meskipun film secara keseluruhan diapresiasi dengan baik, baru-baru ini Karan Johar memutuskan untuk merilis adegan yang sebelumnya dihapus dari film, yang membuat penonton semakin penasaran.

Melalui akun Instagram-nya, Karan Johar membagikan video berdurasi hampir 3 menit yang merupakan adegan yang sebelumnya dihapus dari Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Video ini diberi judul 'Cinta Hai Toh Sab Hai'.

Dalam adegan yang dihapus, karakter Rocky datang ke Rani untuk meyakinkannya dan berjanji untuk memperbaiki dirinya sendiri. Meskipun awalnya Rani merasa putus asa terhadap hubungan mereka, kata-kata sentimental dari Rocky berhasil menghangatkan hati Rani.