Fenomenal! Kilas Balik 5 Alasan Mengapa Penggemar Memesan Tiket Jawan Shah Rukh Khan

Fenomenal! Kilas Balik 5 Alasan Mengapa Penggemar Memesan Tiket Jawan Shah Rukh Khan
Fenomenal! Kilas Balik 5 Alasan Mengapa Penggemar Memesan Tiket Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan kembali dengan satu lagi film blockbuster yang sukses mengguncang dunia dengan rekor box office yang menghancurkan film manapun.

Setelah 'Pathaan', yang menghasilkan lebih dari Rs 500 crore (setara Rp1.03 triliun), SRK juga terlihat sebagai pemeran utama dalam film 'Jawan'.
Lantas, apa yang membuat penggemar rela mengantri untuk memesan tiket film Jawan?

Berikut lima alasan mengapa mereka harus memesan tiket untuk film 'Jawan' secepatnya:

1. Aksi yang Memacu Adrenalin

Trailer film ini telah memberikan sekilas gambaran dari aksi laga Shah Rukh Khan dan masih banyak lagi yang dijanjikan dalam film ini dalam trailer tersebut.

Selain itu, sang aktor memiliki peran ganda dalam 'Jawan', jadi mereka harus bersiap untuk dua kali lipat aksi dan drama.

Pertemuan SRK dan Vijay Sethupathi yang penuh semangat juga menjadi sesuatu yang harus diperhatikan.

2. Dialog-dialog yang Layak Ditonton

Dialog-dialog yang sangat menarik seperti 'Bete ko haath lagane se pehle, baap se baat kar' dan 'Jab penjahat utama banta hu na toh koi hero saamne tik nahi paata' telah disaksikan di dalam trailer.

Mereka dengan tepat memperkuat ketenaran Shah Rukh Khan dan film 'Jawan' pasti akan menampilkan lebih banyak lagi bom-bom semacam itu.

3. Romansa SRK dan Nayanthara

Pasangan baru Shah Rukh Khan dan Nayanthara terlihat dalam 'Jawan'. Para penggemar telah menantikan chemistry mereka di layar lebar dan lagu 'Chaleya' memberikan sekilas gambaran yang sama.

Pasangan ini belum mempromosikan film ini bersama-sama, meninggalkan banyak kerahasiaan atas persahabatan mereka untuk layar lebar.

4. Penampilan Cameo dari Deepika Padukone

Adegan pertarungan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone dalam trailer dari film 'Jawan' menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang.

Aktris ini telah bertemu kembali dengan SRK untuk film penghibur ini, tetapi akan terlihat secara singkat karena Deepika Padukone telah melakukan pengambilan gambar untuk sebuah cameo di 'Jawan'.

Dalam film Jawan, Deepika berperan sebagai ibu dari SRK, tetapi tidak ada konfirmasi tentang narasi, yang membuat penggemar penasaran.

5. Musik yang Menghentak-hentak Kaki!

Seluruh album dari 'Jawan' telah dirilis dan telah membuat seluruh negeri bergoyang mengikuti alunan musiknya.

Anirudh Ravichander, yang merupakan komposer musik untuk film ini, telah menerima banyak cinta dari Shah Rukh Khan.

Menyebutnya sebagai putranya, SRK mengatakan, "Ketika Atlee mengatakan bahwa Ani akan membuat satu lagu dalam versi Tamil untuk film ini, saya berkata 'Tidak, dia harus membuat semua lagu'."