Ini Alasan Karan Johar Ingin Menghapus Logo Rumah Produksi Dharma Productions di Film Kill

Karan Johar
Karan Johar (Foto : Instagram @karanjohar)

Antv – Film berjudul "Kill" karya Karan Johar baru-baru ini mengadakan premiernya di Festival Film Internasional Toronto. Film ini disutradarai oleh Nikhil Nagesh dan merupakan hasil kerja sama antara Dharma Productions yang dimiliki oleh Karan Johar dan Sikhya Entertainment yang dimiliki oleh Guneet Monga.

Film ini menandai debut akting Lakshya dan juga menampilkan Raghav Juyal serta Tanya Maniktala dalam peran penting. Film ini mendapat sambutan positif dari penonton internasional. Dalam wawancara terbaru, Karan Johar mengungkapkan keinginannya untuk menghilangkan logo Dharma Productions yang sangat dikenal dari film ini.

Dalam percakapan dengan Film Companion, Karan mengatakan, "Ketika saya melihat versi akhir 'Kill', satu-satunya masukan yang saya miliki adalah kepada Guneet. Saya berkata, 'Bisakah kita mempertimbangkan untuk menghapus logo Dharma? Bisakah kita mencoba sesuatu yang berbeda? Musik intro Dharma tidak sesuai dengan 'Kill'."

Karan Johar, yang terkenal dengan film-film romantis dan keluarga, mengambil langkah berani dengan genre baru dalam "Kill". Dia juga berbicara tentang ketertarikannya pada film thriller aksi, mengatakan, "Saya sangat menyukai franchise aksi seperti John Wick dan film seperti Raid. Orang-orang mungkin tidak menghubungkan saya dengan genre semacam ini karena mereka mungkin menganggap saya memiliki preferensi yang berbeda."

Dia menambahkan, "Jadi, ada dua sisi dalam diri saya, satu adalah yang terkait dengan musik intro Dharma Productions, dan sisi lainnya adalah ketertarikan saya pada film-film aksi berdarah-darah. Memproduksi 'Kill' terasa seperti langkah yang sangat alami bagi saya."