Karan Johar Sebut Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' Shah Rukh Khan, Tamparan Keras untuk Dirinya

Karan Johar Sebut Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' Shah Rukh Khan, Tamparan Keras untuk Dirinya
Karan Johar Sebut Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' Shah Rukh Khan, Tamparan Keras untuk Dirinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kondang Bollywood Karan Johar menyebut film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' yang dibintangi superstar Shah Rukh Khan, merupakan sebuah tamparan terbesar di wajahnya.

Pembuat film ternama, Karan Johar baru-baru ini berbagi wawasan yang jujur tentang film ikoniknya, 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (K3G), yang menandai 18 tahun sejak perilisannya.

Berbicara dalam acara Audible Suno "Picture Ke Peeche," Karan Johar mengungkapkan kesadaran yang mendalam tentang dampak film ini terhadap karirnya.

Awalnya membayangkan 'K3G' sebagai sebuah pencapaian sinematik yang monumental yang mirip dengan film-film klasik seperti 'Mughal-e-Azam'.

Karan Johar mengakui sebuah kenyataan yang merendahkan setelah film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dirilis.

Ia dengan jujur mengakui, "Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan tamparan terbesar di wajah saya dan merupakan pengecekan realitas terbesar saya."

Karan Johar merefleksikan kemiripan tematik antara 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan film laris sebelumnya, 'Kuch Kuch Hota Hai,' dan menyesalkan kesamaan dalam struktur naratif.

Ia menggambarkan 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' sebagai perpaduan antara 'Kabhi Kabhie' dan nilai-nilai keluarga dari 'Hum Aapke Hain Koun...'

Sementara mengakui penggambaran Kareena Kapoor sebagai Poo/Pooja yang berkesan, Johar mengenang popularitas karakter ini yang bertahan lama, menghubungkan keberhasilannya dengan penampilan Kapoor dan masukan kreatifnya sendiri.

Terlepas dari kritiknya yang introspektif, Karan Johar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan penghargaan yang terus diterima oleh K3G.

Merayakan tonggak sejarah 18 tahun dari film ini, ia menggunakan media sosial untuk mengekspresikan perasaannya yang tulus, menekankan pentingnya cinta kekeluargaan dan keistimewaan untuk berkolaborasi dengan para aktor dan anggota kru yang terhormat.

"Berbahagialah memiliki kisah ini untuk dilihat kembali dan masih merasakan cinta," ujar Karan Johar.

Dirilis pada tahun 2001, film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' menandai usaha penyutradaraan kedua Karan Johar setelah 'Kuch Kuch Hota Hai'.

 

 

Membanggakan para pemain yang menampilkan para bintang industri seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, film ini mendapatkan pujian dari para kritikus dan berbagai penghargaan dari Filmfare.