Seorang Perempuan Mengaku Alami Pelecehan Seksual Horor saat Nonton Konser Maestro Musik AR Rahman

Seorang Perempuan Mengaku Alami Pelecehan Seksual Horor saat Nonton Konser Maestro Musik AR Rahman
Seorang Perempuan Mengaku Alami Pelecehan Seksual Horor saat Nonton Konser Maestro Musik AR Rahman (Foto : Kolase freepersjournal.com)

Antv – Beredar sebuah video di media sosial X (dulu Twitter), yang berisikan pengakuan seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual horor, saat dirinya menonton konser Maestro Musik India, AR Rahman

Konser maestro musik dan pemenang Academy Award, AR Rahman di Chennai berubah menjadi mimpi buruk setelah pihak penyelenggara gagal memfasilitasi pertunjukan yang lancar di tengah-tengah kepadatan penonton, desak-desakan, tangisan anak-anak, dan para wanita yang diraba-raba.

Seorang wanita, yang mendeskripsikan dirinya sebagai pembuat film independen, terjebak di antara kerumunan massa yang sulit diatur, menggunakan akun media sosialnya X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dan berbagi cobaan yang horor alias mengerikan itu.

Dengan membagikan video tangannya yang terus bergetar, ia menulis, "Terbangun dengan beban yang begitu berat di hati saya. Perasaan tidak aman yang saya rasakan hari ini menghantui saya. Salah satu orang yang meraba-raba saya, benar-benar menatap mata saya ketika saya baru saja menanyakan jalan dan bergerak. Saya lelah."

"Berhentilah mengatakan bahwa ini bukan salahnya! Bertanggung jawablah atas kelambanan dan ketidaktahuannya! Tidak ada yang pantas menerima apa yang mereka alami. Kirimkan kekuatan kepada orang-orang yang mengalami semua jenis kengerian juga!" tulisnya dalam postingan berikutnya.



Konser 'Marakuma Nenjam' berlangsung pada hari Minggu di Istana Adityaram di Paniyur, Chennai.