Eijaz Khan Ungkap Momen Syuting Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Film terbaru Shah Rukh Khan, Jawan dirilis di bioskop pada tanggal 7 September dan hanya dalam waktu tiga hari setelah perilisan, film tersebut telah melampaui angka Rs 200 crore atau setara dengan Rp 370 miliar di box office India. 

Aktor Bollywood Eijaz Khan yang turut memainkan peran penting dalam film tersebut baru-baru ini berbagi pengalamannya berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan dalam film Jawan.

Ia mengaku merasa ragu untuk melakukan rangkaian aksi yang melibatkan pemukulan terhadap Shah Rukh Khan. Namun yang mengejutkannya, Shah Rukh Khan justu memberikan dukungan kepadanya untuk menjalani proses syuting dalam adegan yang dapat membahayakan dirinya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Connect FM Kanada, Eijaz berkata, “Shah Rukh Khan bukan hanya salah satu bintang film terbesar di India tetapi juga di seluruh dunia. Dan saya tahu itu. Untungnya, saya adalah bagian dari tur tari yang melibatkan Tuan Salman dan Tuan Shah Rukh. Kami biasa pergi ke luar India dan melakukan tur dunia selama tiga bulan. Dan saya telah melihat kegilaan itu.”

“Saya dulu menari di belakang Shah Rukh, tapi sekarang saya berbagi ruang layar dengannya. Saya mengancamnya. Saya meminta saran darinya untuk sebuah adegan. Saya tidak banyak berinteraksi dengan Pak Atlee dan Pak Shah Rukh, tapi saya mengingatkan dia bahwa saya berdansa dengannya,” tambahnya.

Eijaz Khan juga mengaku ragu melakukan adegan aksi tersebut karena harus mendorong dan memukul Shah Rukh. Namun, ia mengingat perkataan Shah Rukh Khan untuk tetap melakukan adegan tersebut dan tak perlu khawatir.

“Jangan khawatir, lakukanlah.” Eijaz menambahkan bahwa pertama kali dia tidak bisa melakukannya dan saat itu Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dirinya dapat mengatasinya, “Eijaz melakukannya, saya bisa mengatasinya.”