Terungkap Alasan Aishawarya Rai Tolak Perankan Film Bajirao Mastani

Salman Khan, Aishwarya Rai dan Sanjay Leela Bhansali
Salman Khan, Aishwarya Rai dan Sanjay Leela Bhansali (Foto : Koimoi)

Antv – Tidak banyak yang tahu jika Aishwarya Rai Bachchan merupakan pilihan pertama untuk memainkan karakter Mastani yang diperankan oleh Deepika Padukone dalam film Bajirao Mastani yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. 

Sebelum Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Priyanka Chopra diselesaikan untuk memainkan peran kunci, banyak selebritis sedang dalam pembicaraan dengan Sanjay Leela Bhansali yang akhirnya tidak menjadi bagian dari film tersebut. 

Baru-baru ini beredar video lawas Aishwarya Rai berbicara tentang penolakan film tersebut karena perbedaan kreatif.

Dulu, mantan Miss World ini muncul di acara bincang-bincang bersama Karan Johar di mana dia membuka diri tentang tidak melakukan Bajirao Mastani karena dia tidak setuju dengan dugaan selebriti yang kemudian difinalisasi menjadi Bajirao. Bahkan sebelum dia berkomunikasi, rumor berita mulai beredar bahwa dia keluar dari film tersebut.

Selama penampilannya di Koffee With Karan, Aishwarya Rai Bachchan mengatakan kepada Karna Johar bahwa dia melihat kami bekerja sebagai pemeran yang menurutnya ideal untuk film tersebut. Namun secara keadaan, Aishwarya Rai tidak bisa bekerja dengan tim seperti yang dia cari. 

Lebih lanjut ketika Karan Johar bertanya lebih jauh dan menanyakan keadaannya, dia menambahkan, “Yah, saya memang siap untuk memainkan Mastani, tetapi tidak dengan Bajirao yang ada dalam pikirannya, yang mungkin terbukti secara nasional. Media memberitakan bahwa Aishwarya keluar dari Bajirao Mastani. Kami tidak berkomunikasi karena saya berada di rumah sakit dengan kaki terbaring setelah kecelakaan.”

Bagi yang belum tahu, sebelumnya diberitakan bahwa Sanjay Leela Bhansali telah menyelesaikan Salman Khan untuk memainkan peran utama pria yang tidak disukai Aishwarya Rai.