Merinding! Video BTS Shah Rukh Khan Melompat dari Gedung ke Truk di Film Jawan Tuai Pujian

Shah Rukh Khan dalam Jawan
Shah Rukh Khan dalam Jawan (Foto : Masala!)

Antv – Aktor mega Bollywood Shah Rukh Khan baru saja merilis film terbarunya Jawan. Film yang telah menghibur penonton di seluruh negeri dengan drama penuh aksi dan adegan pertarungan yang memukau.

Baru-baru ini video behind the scene atau BTS dari film tersebut telah muncul di berbagai media sosial. Dalam video tersebut menampilkan Shah Rukh Khan tengah melakukan salah satu adegan aksi yang menegangkan di film tersebut.

Pada video tersebut terlihat Shah Rukh Khan sedang melompat ke atas truk dari sebuah gedung. Dia melakukan adegan aksi tersebut di bawah bimbingan yang tepat, dengan dilengkapi tali pengaman yang terpasang di tempatnya.

Unggahan video yang menunjukkan adegan aksi Shah Rukh Khan pun menuai pujian dari netizen.

“Pada usia ini saya marah jika saya disuruh beranjak dari tempat duduk saya.. orang ini melompat ke mana-mana pada usia 57 tahun dengan bahu, lutut patah, dan entah apa,” ujar netizen. 

“Mengakhiri pe bhaiii seluruh teaterku menjadi LIAR! Pemandangan yang luar biasa,” ucap netizen.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh sutradara aksi Jawan, Ferdi Fischer, namun kemudian ia menghapus unggahannya tersebut. Postingan tersebut dibagikan dengan keterangan caption.