Heboh! Fans Tergila-Gila dengan 20 Menit Penampilan Deepika Padukone di Film Jawan Shah Rukh Khan

Heboh! Fans Tergila-Gila dengan 20 Menit Penampilan Deepika Padukone di Film Jawan Shah Rukh Khan
Heboh! Fans Tergila-Gila dengan 20 Menit Penampilan Deepika Padukone di Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sepertinya Kamis (7/9/2023), adalah harinya film 'Jawan' Shah Rukh Khan yang telah banyak membuat para fans atau penggemar tidak hanya tergila-gila dengan kehadiran SRK dalam film ini, tetapi juga kehadiran bintang Pathaan, Deepika Padukone yang menjadi cameo yang luar biasa.

Sementara Jawan menjadi tren besar di Internet, adegan cameo Deepika Padukone dalam film ini memiliki basis penggemar yang terpisah.

Diketahui, film Jawan merupakan proyek film kelima Shah Rukh Khan dengan Deepika Padukone tampil bersama di industri hiburan Bollywood.

Deepika Padukone memulai debutnya di industri Bollywood bersama Shah Rukh Khan dalam film 'Om Shanti Om' pada tahun 2007.

Kemudian mereka membintangi film 'Happy New Year', 'Chennai Express' dan 'Pathaan' dan keempat film tersebut meraih sukses besar di box office.

Salah satu pengguna menulis, "Lagu Jawan yang belum pernah dirilis dan chemistry mereka. 20 menit dari Deepika Padukone di Jawan adalah bagian favorit saya dan tidak diragukan lagi ia melakukannya dengan baik."



Sementara yang lain berkata, "Dia hanya memiliki cameo di Jawan, tetapi kehadirannya di layar dan aura yang ia pancarkan tidak tertandingi. Saya tidak tahu bagaimana Deepika melakukannya! Akting fenomenal yang meninggalkan dampak yang luar biasa! Tidak sabar menunggu film Fighter."