Box Office Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Diprediksi Raih Rp140 Miliar, Mampu Mengalahkan 'Pathaan'

Box Office Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Diprediksi Raih Rp140 Miliar, Mampu Mengalahkan 'Pathaan'
Box Office Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Diprediksi Raih Rp140 Miliar, Mampu Mengalahkan 'Pathaan' (Foto : Kolase Tangkap Layar Youtube)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, siap untuk kembali ke bioskop dengan film terbarunya yang akan datang, 'Jawan', delapan bulan setelah film 'Pathaan' memecahkan semua rekor di box office.

Bahkan sebelum perilisannya, 'Jawan' telah membuat kekacauan di loket-loket penjualan tiket dengan pemesanan di muka dan jika laporan-laporan yang ada dapat dipercaya, film ini akan mengalahkan film 'Pathaan' milik SRK sendiri.

Film 'Jawan' siap untuk dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada hari Kamis, 7 September 2023, besok, dan hiruk-pikuk di sekitar film ini sangat terasa.

Film 'Jawan' akan menampilkan SRK dalam sebuah avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menurut laporan, sang aktor akan memainkan peran ganda sebagai seorang ayah dan anak dalam film ini.

Menurut para analis dan pakar perdagangan, Jawan mungkin akan mencatatkan koleksi hari pembukaan terbesar untuk sebuah film.

Hal itu karena film 'Jawan' diperkirakan akan menghasilkan sekitar Rs 70 crore (setara Rp140 miliar) pada hari pertamanya di India saja.

Angka ini jauh lebih besar dari koleksi hari pembukaan film 'Pathaan', yang hanya sebesar Rs 57 crore (setara Rp114 miliar).

Sejauh ini, film 'Jawan' dilaporkan telah menjual hampir 8 lakh tiket di seluruh India, dan ini tidak termasuk angka dari banyak bioskop layar tunggal.

Sebagian besar dari bioskop-bioskop tersebut telah penuh sesak bahkan sebelum film ini dirilis, dan orang-orang terlihat mengantri di luar loket-loket penjualan tiket sejak pukul 3 pagi untuk mendapatkan tiket untuk akhir pekan.

Film 'Jawan' menandai kolaborasi pertama Shah Rukh dengan sutradara asal India, Atlee. Film ini juga dibintangi oleh Vijay Sethupathi dan Nayanthara dalam peran-peran kunci.

Selain itu, film ini juga memiliki geng gadis-gadis SRK yang terdiri dari Sanya Malhotra, Priyamani, Girika Oak, Lehar Khan, Sanjeeta Bhattacharya, Aaliyah Qureishi dan Ridhi Dogra.

Dan jika itu belum cukup, film 'Jawan' juga memiliki cameo spesial yang tidak lain adalah Deepika Padukone.



Sejauh ini, sebuah trailer dan preview dari Jawan telah dirilis oleh para pembuat film ini, yang membuat para netizen heboh.