Bocoran Episode Baru Serial Imlie: Atharva dan Imlie Sukses Selamatkan Bayi dari Para Penculik

Bocoran Episode Baru Serial Imlie: Atharva dan Imlie Sukses Selamatkan Bayi dari Para Penculik
Bocoran Episode Baru Serial Imlie: Atharva dan Imlie Sukses Selamatkan Bayi dari Para Penculik (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Serial India favorit Imlie, masih terus dinanti oleh pemirsa setia ANTV, yang menyuguhkan episode terbaru kian seru dan menarik dalam setiap penayangannya. Termasuk isu pergantian pemainnya.

Dalam episode terbaru serial Imlie yang beredar di portal timesofindia.com, disebutkan Atharva menyarankan kepada Imlie bahwa para penculik bayi mungkin tidak berada di pabrik dan mungkin membawa bayi mereka ke tempat lain.

Imlie khawatir para penculik akan melarikan diri melintasi perbatasan, jadi dia mengikuti suara tangisan bayinya yang ia harapkan akan membantunya.

Setelah menemukan bayinya dan bayi-bayi lainnya yang disembunyikan di dalam kardus, Imlie dengan berani masuk dan mengidentifikasi para penculik.

Ia menyelamatkan 6 bayi, lalu bersama Atharva melaporkan kejadian tersebut kepada Rudra dan Manish, yang akhirnya berhasil mengalahkan para penculik.

Meskipun dia dijebak di dalam truk oleh para penculik, Imlie terus berjuang untuk membebaskan diri.

Berkat bantuan Atharva, polisi tiba tepat waktu untuk menyelamatkannya dan bayi-bayi yang tidak terluka.

Keluarga mereka bahagia bisa menyatukan bayi-bayi tersebut dengan keluarga mereka sendiri.

Setelah itu, Atharva menganggap bayinya sebagai saudara perempuan dan mereka memberinya nama "Imlie Junior" karena kemiripannya dengan ibu mereka.

Mereka berdiskusi dengan gembira tentang peran mereka sebagai kakek-nenek. Inspektur polisi memuji keberanian Imlie dan menghargai peran keluarganya.

Semua orang berbagi kebahagiaan dalam momen ini, dan Atharva dengan canda menyatakan bahwa dia juga akan berperan seperti Imlie karena dia adalah putrinya.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Imlie setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV.