6 Film Bollywood Aamir Khan yang Dirilis pada Hari Natal dan Meraih Sukses

Ghajini dan Dangal
Ghajini dan Dangal (Foto : IMDb)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktor Bollywood Aamir Khan telah menentukan perilisan film terbarunya yakni pada Desember 2024 mendatang. Sebelumnya bintang film Dangal itu memutuskan untuk vakum dari industri hiburan perfilman karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Keputusan itu diambil tak lama setelah kegagalan film Laal Singh Chaddha di box office. Namun seolah tak ingin berlama-lama vakum dari hiburan film Bollywood, bersama dengan rumah produksinya yakni Aamir Khan Productions, dia menciptakan sebuah karya film berjudul Prod No. 16 yang dikabarkan tayang pada Natal 2024.

Pasalnya, ia merasa bahwa film-filmnya yang tayang pada hari Natal selalu melonjak dratis di box office. Berikut film-film Aamir Khan yang tayang di hari Natal dan menjadi sukses.

Taare Zameen Par

 

img_title
Taare Zarmeen Par. (Foto: IMDb)

Film ini merupakan debut penyutradaraan Aamir Khan. Ini adalah kisah tentang seorang anak bernama Ishaan yang mengalami kesulitan dalam belajar dan akhirnya ditemukan bahwa ia menderita disleksia. Film ini memberikan pandangan tentang kesulitan yang dihadapi anak-anak yang berjuang dengan sistem pendidikan yang ketat.