Bocoran Cerita Episode Baru Serial Imlie Season 3 yang Dibintangi Adrija Roy dan Sai Ketan Rao

Bocoran Cerita Episode Baru Serial Imlie Season 3 yang Dibintangi Adrija Roy dan Sai Ketan Rao
Bocoran Cerita Episode Baru Serial Imlie Season 3 yang Dibintangi Adrija Roy dan Sai Ketan Rao (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Serial India populer Imlie terus membuat lompatan dengan mengganti bintang utamanya dengan mengeksploasi cerita dan kisah yang menyentuh dari sosok karakter Imlie.

Episode terbaru Imlie season 3 yang dibintangi Adrija Roy dan Sai Ketan Rao, dimulai dengan Atharva yang mencari bayinya.

Imlie mulai panik dan mengatakan bahwa mereka harus menemukan bayi mereka bagaimanapun caranya.

Atharva menenangkannya dan mengatakan bahwa ia akan menemukan bayinya dengan cara apa pun dan ia tidak perlu khawatir.

Sementara itu, Imlie pergi ke kuil terdekat dan berdoa kepada dewa. Di sisi lain, Sattu, seorang penjaga rumah sakit, memberikan bayi tersebut kepada pembeli.

Sattu mengatakan kepada pembeli bahwa ibu bayi tersebut jahat dan tidak menginginkannya dan karenanya ia harus mengambil bayi itu dan pergi.

Mereka menyelesaikan kesepakatan dengan uang sebesar 30,000 Rupee dan pembeli kemudian membawa bayi tersebut.

Kemudian, Imlie mengajukan pengaduan terhadap Sattu. Inspektur polisi bersama dengan polisi membuat rencana dan mencari Sattu.

Namun, Atharva dan Imlie meminta inspektur untuk mengizinkan mereka ikut serta.

Inspektur yang mendapatkan alamat dan nomor telepon Sattu berbohong kepada mereka dengan mengatakan bahwa mereka belum memiliki rinciannya.

Devika mengetahui hal yang sama dan dia menudingnya. Dia memintanya untuk memberikan rinciannya kepada Atharva dan Imlie.

Inspektur memberikannya kepada Devika dan memintanya untuk tidak memberikannya kepada Atharva dan Imlie karena mereka akan semakin panik.

Namun, Devika memberikan semua detailnya kepada Imlie. Atharva dan Imlie pergi dan pergi ke tempat Sattu untuk menangkapnya.

Kiya dan Aakash meminta maaf atas kesalahan mereka kepada Devika dan Rudra. Mereka mencoba untuk membantu Imlie dalam mencari bayi tersebut.

Atharva mengetahui keberadaan Sattu dan pergi mencarinya. Namun, Sattu menyadari bahwa Atharva mengikutinya dan kemudian mencoba melarikan diri.

Imlie menangis meminta pertolongan dan ingin bersatu kembali dengan bayinya. Devika, Rudra, dan anggota keluarga lainnya berdoa untuk Atharva dan Imlie.

Mereka bertanya-tanya apakah keduanya baik-baik saja dan telah menangkap Sattu atau tidak. Sattu, di sisi lain, berhasil melarikan diri.

Ia mengambil bayi tersebut dari pembeli dengan mengatakan bahwa orang tua dari bayi tersebut sedang mengikuti mereka dan mereka dapat mendapat masalah.