Film Gadar 2 Dituding 'Anti Pakistan', Sunny Deol: Jangan Terlalu Serius dengan Film

Sunny Deol
Sunny Deol (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Film Sunny Deol, 'Gadar 2', yang juga dibintangi Ameesha Patel, meraih kesuksesan luar biasa di box office.

Gadae 2 telah muncul sebagai blockbuster. Film tersebut merupakan sekuel dari film Gadar: Ek Prem Katha yang dirilis pada 2001 lalu. 

Film tersebut berlatar belakang perang Indo-Pakistan pada tahun 1971. Dalam 'Gadar 2', Sunny mengulangi karakternya sebagai Tara Singh, yang pergi ke Pakistan untuk menyelamatkan putranya yang dipenjara. Alur cerita membuat sebagian penonton menyebut film tersebut 'anti-Pakistan'.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan BBC Asian Network, Sunny Deol bereaksi terhadap kritik bahwa 'Gadar 2' adalah film 'anti-Pakistan'.

Sunny meminta semua orang untuk tidak menganggap film tersebut terlalu serius. Dia juga menyebut klaim tersebut sebagai 'masalah politik'.

"Lihat, pada dasarnya ini adalah masalah politik. Sebenarnya bukan soal rakyatnya, rakyatnya yang asli, karena pada akhirnya, yang ada adalah seluruh umat manusia. Entah itu di sini atau di sana (Pakistan), semua orang berkumpul," ungkap Sunny Deol.

"Dan bahkan anda dan saya akan melihatnya sepanjang film (Gadar 2), saya tidak pernah menjatuhkan siapa pun, karena saya tidak percaya menjatuhkan orang atau apa pun dan Tara Singh (karakternya di Gadar 2) bukanlah orang seperti itu," imbuhnya, dilansir dari India Today, Senin, 28 Agustus 2023.