Begini Reaksi Shah Rukh Khan Terhadap Penampilan Botak Salman Khan

Reaksi Shah Rukh Khan Atas Penampilan Botak Salman Khan
Reaksi Shah Rukh Khan Atas Penampilan Botak Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan berinteraksi dengan para penggemarnya di X dalam sesi #AskSRK pada Sabtu (26/8/2023), dan ditanya tentang penampilan botak Salman Khan.

Pertanyaan seorang penggemar itu meminta bintang Pathaan tersebut untuk mengomentari penampilan baru Salman Khan, yang ternyata memberikan respon yang hangat.

Selama sesi #AskSRK, seorang penggemar bertanya kepada Shah Rukh tentang penampilan baru Salman Khan, dan menulis, "@iamsrk pak Salman bhai penampilan terbaru bata rha hai ki wo jawan ka promosi kar rhe kya ye sach hai #asksrk (Penampilan terbaru Salman sepertinya merupakan sebuah promosi untuk Jawan, apakah ini benar)."

Menanggapi hal ini, Shah Rukh Khan mengatakan, "Salman bhai ko mujhe pyaar dikhaane ke liye koi look nahi karna padhta....woh dil se hi mujhe hamesha pyaar karte hain ... bas keh diya so keh diya (Salman tidak perlu terlihat berbeda untuk menunjukkan cinta padaku ... ia mencintaiku dari dalam hatinya ... hanya itu saja)!!!"

 



Diketahui, sepekan yang lalu, Salman Khan mengejutkan para penggemarnya ketika ia keluar dari rumahnya di Mumbai dengan tatanan rambut yang baru.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang paparazzo di Instagram, Salman terlihat tiba di sebuah restoran dengan mobilnya dengan penampilan yang hampir botak.

 


Diketahui, Shah Rukh Khan dan Salman Khan adalah teman yang cukup dekat. Baik itu sebagai sesama superstar Bollywood maupun sebagai pribadi.