Kilas Balik Momen Bintang Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare ke Indonesia untuk Berlibur di Bali

Aishwarya Khare Berkunjung ke Indonesia untuk Berlibur di Bali
Aishwarya Khare Berkunjung ke Indonesia untuk Berlibur di Bali (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvBintang utama di serial Bhagya Lakshmi ANTV, Aishwarya Khare, saat ini tengah berada di Yogayakarta untuk bertemu dengan para penggemar beratnya di Indonesia dalam "Festival ANTV Rame".

Diketahui, sebelum ke Yogayakarta dan Banjarnegara, Aishwarya Khare ternyata pernah melakukan solo traveling atau jalan-jalan atau piknik ke Pulau Dewata Bali.

Pada kesempatan itu, Aishwarya mengaku telah memutuskan untuk menyempatkan diri dari rutinitas pekerjaannya dan pergi berlibur sendirian untuk pertama kalinya ke Ubud, Bali.

Seperti dikutip dari laman Tribune India, Aishwarya menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk melakukan perjalanan solo ke Bali.

"Saya memutuskan untuk merencanakan perjalanan solo ini ke Bali karena setelah bekerja tanpa henti sepanjang tahun," beber Aishwarya Khare.

"Setiap orang membutuhkan sedikit waktu untuk merenung yang benar-benar berbeda dari kehidupan monoton. Perjalanan ini tentang menyegarkan diri dan jeda singkat untuk mencari pemahaman tentang diri sendiri," tambahnya.

Selain itu, menurut Aishwarya salah satu hal yang paling membuatnya bersemangat adalah menghadiri retret meditasi yoga. Ia juga mengatakan jika wanita setidaknya melakukan berpergian sendiri sekali dalam hidupnya.

"Saya sedang berlibur sendirian karena saya perlu bersama dengan diri saya sendiri untuk beberapa waktu." pungkas Aishwarya.

"Saya sudah merencanakan perjalanan seperti ini untuk waktu yang sangat lama dan saya senang akhirnya mewujudkannya. Saya merasa setiap wanita seharusnya pergi berlibur solo setidaknya sekali dalam hidupnya." tambahnya.



Diketahui, Aishwarya Khare adalah aktris televisi India yang dikenal karena perannya sebagai Mahima Srinivasan Khurana di serial 'Yeh Hai Chahatein' dan Lakshmi Bajwa di 'Bhagya Lakshmi'.