Ameesha Patel Sebut Orang-orang Terdekatnya Sempat Meragukan Film Gadar 2

Ameesha Patel
Ameesha Patel (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel telah meraih pencapaian yang luar biasa di box office dan telah menembus blockbuster. Film ini telah mencetak rekor sepanjang masa dengan pendapatan terbesar di akhir pekan kedua. 

Di saat Gadar 2 menikmati kesuksesan besar, Ameesha Patel baru-baru ini mengungkapkan bahwa awalnya ketika dia ditawari untuk bintangi film tersebut, banyak pihak termasuk orang-orang di industri Bollywood, teman dan keluarganya, telah meragukan kualitasnya di film itu.

Tak sedikit yang mempengaruhinya untuk tak bintangi film Gadar 2. Sebab, film itu dinilai oleh orang lain sebagai film yang tak jauh berbeda seperti Gadar 1.

img_title
Ameesha Patel. (Foto: Instagram @ameeshapatel9)

“Saat Gadar 2 sedang diproduksi, banyak orang yang mencoret Gadar 2 seperti yang mereka lakukan saat perilisan Gadar 1. Terlalu banyak kesamaan yang terjadi menurut saya jika menyangkut brand Gadar. Dan banyak yang bertanya, 'Apakah orang akan pergi?'” ujar Ameesha Patel, dilansir dari Pinkvilla, Rabu, 23 Agustus 2023.

Aktris berusia 47 tahun itu membebeberkan bahwa beberapa orang juga mengatakan kepadanya, Gadar 2 mungkin akan mendapatkan sedikit penonton karena orang tidak ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan Tara dan Sakina.
 
img_title
Sunny Deol dan Ameesha Patel dalam Gadar 2. (Foto: IMDb)

“Hal ini dikatakan oleh orang-orang di dalam industri dan di luarnya. Bahkan teman dan keluarga memberitahuku hal ini. Saya tahu banyak orang yang ragu dan sebagainya,” tutur Ameesha Patel.