Ameesha Patel Sebut Film 'Yeh Hai Jalwa' Gagal Karena Salman Khan Terlibat Kasus Tabrak Lari

Ameesha Patel Sebut Film 'Yeh Hai Jalwa' Gagal Karena Salman Khan
Ameesha Patel Sebut Film 'Yeh Hai Jalwa' Gagal Karena Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang tengah menikmati sukses film 'Gadar 2',  Ameesha Patel baru-baru ini berbicara tentang kegagalan filmnya 'Yeh Hai Jalwa', yang dibintangi oleh Salman Khan.

Ameesha baru-baru ini diminta dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama untuk menyebutkan sebuah filmnya yang menurutnya seharusnya berjalan dengan baik dan ia memilih 'Yeh Hai Jalwa'.

Ameesha percaya bahwa film 'Yeh Hai Jalwa' tidak mendapatkan perhatian yang tepat karena hiruk pikuk kasus tabrak lari Salman Khan di tahun yang sama.

Ameesha berkata, "Yeh Hai Jalwa adalah salah satu film terbaik David Dhawan. Salman tidak pernah terlihat lebih tampan dan musiknya dan semuanya bagus. Tetapi saya pikir karena sebelumnya media memberikan berita, para penonton tidak begitu terbuka dalam menerima beberapa berita negatif tentang aktor favorit mereka. Kecelakaan Salman baru saja terjadi sehingga Yeh Hai Jalwa dikesampingkan. Seandainya para penonton terbuka terhadap hal itu...itu adalah salah satu film yang akan berjalan dengan sangat baik."



Film 'Yeh Hai Jalwa' dirilis pada tanggal 3 Juli 2002. Kemudian, pada tanggal 28 September 2002, Salman ditangkap karena mengemudi secara ugal-ugalan dan lalai setelah mobilnya menabrak sebuah toko roti di Mumbai.