Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kirim Tulisan Tangan untuk Sutradara FIlm 'Gadar 2', Anil Sharma

Priyanka Chopra Kirim Catatan Tulisan Tangan untuk Anil Sharma
Priyanka Chopra Kirim Catatan Tulisan Tangan untuk Anil Sharma (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Gadar 2' telah membuat dan memecahkan rekor di box office domestik. Film yang disutradarai oleh Anil Sharma ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar ₹400 crore (setara Rp800 miliar).

Banyak selebriti dan para penggemar yang memuji film ini. Kini, aktris global Priyanka Chopra telah bergabung dengan yang lainnya dalam memuji film ini. Suaminya, penyanyi Nick Jonas juga memberikan ucapan selamat kepada Anil.

Mengutip unggahannya di akun X (sebelumnya disebut Twitter) pada Senin malam (21/8/2023), Anil Sharma mengunggah foto-foto ketika ia menerima sebuah buket bunga dan sebuah catatan tulisan tangan dari Priyanka Chopra.

Surat tersebut berbunyi, "Pak Anil yang terhormat, selamat atas kesuksesan besar dari Gadar 2! Banyak harapan untuk usaha-usaha di masa depan! Banyak cinta, Priyanka dan Nick."

 



Diketahui, Priyanka Chopra memulai debutnya di Bollywood dengan film 'The Hero: Love Story of a Spy', yang disutradarai oleh Anil Sharma.

Dirilis pada tahun 2003, film thriller mata-mata 'The Hero: Love Story of a Spy' diproduksi oleh Time Magnetics, yang juga menampilkan Sunny Deol dan Preity Zinta.

Awal tahun ini, Priyanka Chopra berbicara tentang Anil Sharma dalam acara The Howard Stern Show.

Mengenang kembali masa-masa setelah operasi hidungnya, Priyanka berkata, "Saya seharusnya memainkan peran utama ini, dan saya dipindahkan ke karakter pendukung. Pembuat film itu (Anil Sharma) sangat baik hati... Dia, ketika gelombangnya menentang saya, berkata, 'Ini akan menjadi bagian kecil, tetapi berikan yang terbaik. Dan saya melakukannya."