Kebiasaan Unik Sumbul Touqeer Khan Dibongkar Mishkat Varma, Lawan Mainnya di serial 'Kavya'

Kebiasaan Unik Sumbul Touqeer Khan Dibongkar Mishkat Varma
Kebiasaan Unik Sumbul Touqeer Khan Dibongkar Mishkat Varma (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor pemeran di serial 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon', Mishkat Varma, mengungkapkan satu kebiasaan unik dan menjengkelkan dari Sumbul Touqeer Khan. Apa itu? berikut informasinya.

Sumbul Touqeer Khan, yang dikenal karena perannya dalam acara TV Imlie dan penampilan singkatnya di Bigg Boss 16, kembali ke layar kaca.

Aktris yang aktif di media sosial tersebut, saat ini muncul dalam drama mendatang di Sony TV, yang berjudul 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon'.

Tetapi sebelum kegembiraan dari kembalinya Sumbul Touqeer Khan di serial televisi, lawan mainnya, Mishkat Varma membocorkan sebuah kebiasaan aneh dari sang aktris.

Berbicara kepada ETimes, Mishkat mengungkapkan bahwa Sumbul memiliki sebuah kebiasaan yang menarik, yakni setiap kali ia menceritakan sebuah kisah, maka cerita tersebut dimulai dari titik A dan berkelok-kelok sampai ke titik Z sebelum menyimpulkannya.

Terlepas dari kegemarannya untuk bercerita panjang lebar, Mishkat menganggapnya manis dan menawan.

Ia berbagi, "Sumbul selalu bercerita dari A sampai Z yang kemudian diambil kesimpulan. Dia banyak bicara, berbicara sedikit pendak. Tapi, itu bagus sekali."

Serial 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon', yang diproduksi di bawah bendera Unit Kreatif DJ, menjanjikan untuk membakar emosi para penonton dengan narasi yang menarik.

Serial 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon' berkisah tentang drama cinta yang rumit antara dua pegawai negeri yang berdedikasi, seorang petugas IAS dan seorang petugas IPS.

Ketika mereka memulai perjalanan kehidupan pernikahan, 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon', menggali kompleksitas yang dihadapi oleh wanita dalam hubungan tersebut.

Serial 'Kavya: Ek Jazba Ek Junoon' menyoroti ekspektasi masyarakat yang sering kali membayangi aspirasi pribadi dan profesionalnya, menggarisbawahi pengorbanan yang ia lakukan untuk memprioritaskan kebutuhan pasangannya.

Meskipun tanggal dan slot waktu penayangan perdana masih dirahasiakan, acara ini diperkirakan akan segera ditayangkan di Sony TV.