Sumbul Touqeer Khan Ungkap Dirinya Harus Mengambil Risiko dengan Memilih Menjadi Seorang Aktris

Sumbul Touqeer Khan Ungkap Dirinya Harus Mengambil Risiko dengan Memilih Menjadi Seorang Aktris
Sumbul Touqeer Khan Ungkap Dirinya Harus Mengambil Risiko dengan Memilih Menjadi Seorang Aktris (Foto : Instagram)

Antv – Mantan bintang serial televisi favorit Imlie, Sumbul Touqueer saat ini terlihat dalam sebuah film serial televisi berjudul Kavya: Ek Jazba Ek Junoon, di mana ia memainkan peran utama.

Dalam sebuah percakapan eksklusif dengan The Free Press Journal, Sumbul berbicara tentang kesulitan yang ia hadapi sejak kecil, dan masih banyak lagi.

Berikut kutipan wawancaranya:

Bagaimana perjalanan Anda sejauh ini?

Saya akan menyelesaikan 10 tahun di industri ini dan saya sangat puas dengan perjalanan saya karena perjalanan saya cukup lambat dan stabil dalam beberapa tahun ini.

Saya sangat senang dengan hal ini, dan saya merasa sangat bersyukur. Terlepas dari semua pekerjaan yang telah saya capai sejauh ini, saya tidak pernah mencoba untuk mengevaluasinya.

Bagaimana Anda mewujudkan impian Anda?

Saya pikir saya mengambil risiko untuk menjadi seorang aktor karena ada banyak ketidakpastian dalam kehidupan seorang aktor. Anda tidak pernah tahu kapan Anda memiliki pekerjaan dan kapan tidak.

Hari ini, saya memiliki pekerjaan, tetapi, saya mungkin tidak memilikinya besok. Tetapi apakah saya siap untuk mengambil risiko itu begitu saja, karena saya tahu bahwa ketika pertunjukan saya sebelumnya berakhir, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya atau kapan saya akan mendapatkan pekerjaan lagi.

Perjuangan terus berlanjut, kemudian saya mendapatkan pekerjaan, dan perjuangan berhenti sejenak. Ketika pekerjaan itu berakhir, perjuangan dimulai lagi. Jadi, perjuangan itu terus berlanjut tetapi saya tidak akan pernah menyerah.

Apa alasan di balik kemandirian dan kekuatan Anda di usia yang masih sangat muda?

Ayah saya adalah orang tua tunggal sepanjang hidupnya. Dia telah membesarkan dua anak perempuan, yang merupakan tugas yang sangat menantang bagi seorang ayah. Saya telah mempelajari hal ini dari ayah saya.

Dia adalah individu yang sangat berpikiran terbuka. Dia telah menghadapi banyak tantangan saat membesarkan kami berdua dan membawa kami ke dalam industri ini. Saya memutuskan bahwa saya tidak akan pernah membiarkan ayah saya menghadapi masalah lagi.

Setidaknya saya akan mencoba membalas semua yang telah dia lakukan untuk kami. Saya telah belajar pentingnya hubungan dari ayah saya, bagaimana dia membesarkan saya dan adik perempuan saya.

Saya telah melihat dia bekerja keras, mengatur rumah tangga, dan menangani pekerjaannya pada saat yang bersamaan. Kami tumbuh dewasa, adik perempuan saya baru berusia 3 tahun dan saya berusia 6 tahun.