Berulah Lagi! Kritikus Kamaal Rashid Khan Sebut Koneksi Box Office Gadar 2 Palsu, Warganet Murka

Gadar 2
Gadar 2 (Foto : Koimoi)

Antv – Setelah sebut film Jawan tidak akan sesukses Pathaan, kini kritikus kontroversial Kamaal Rashid Khan atau yang dikenal dengan inisial KRK mengklaim bahwa koneksi Box Office Gadar 2 palsu

Tuduhan palsu yang diutarakan oleh KRK mengenai angka koleksi film tersebut telah menimbulkan reaksi negatif dari warganet dan komunitas perfilman.

Diketahui, Gadar 2 merupakan sebuah film yang dibintangi Sunny Deol, telah menjadi sorotan utama sejak perilisannya pada 11 Agustus lalu. 

Film tersebut telah berhasil memperoleh pencapaian yang mengesankan di Box Office dengan mengumpulkan lebih dari 30+ crore dalam satu hari kerja, menjadikannya sebagai salah satu film dengan performa terbaik dalam beberapa waktu terakhir.

Baru-baru ini, KRK mengeluarkan tuduhan yang menggemparkan publik. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, KRK menyatakan bahwa angka koleksi Gadar 2 diduga palsu dan dibesar-besarkan. 

Ia bahkan menyinggung kemungkinan adanya manipulasi angka koleksi untuk meningkatkan nilai saham perusahaan produksi film tersebut.