Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Menuai Pujian saat Berikan 500 Rupee Kepada Pengemis

Suhana Khan Menuai Pujian saat Berikan 500 Rupee Kepada Pengemis
Suhana Khan Menuai Pujian saat Berikan 500 Rupee Kepada Pengemis (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuhana Khan membagikan uang kertas 500 Rupee (setara Rp92.358) kepada seorang pengemis wanita yang meminta uang di jalanan Mumbai, yang menuai pujian dari para penggemarnya dengan menyebutnya gadis berhati emas.

Suhana Khan, putri dari aktor Shah Rukh Khan dan desainer interior Gauri Khan, terlihat memberikan uang kepada seorang wanita setelah menghadiri sebuah acara di Mumbai.

Mengambil alih Instagram pada hari Jumat (11/8/2023), seorang paparazi mengunggah beberapa video di mana Suhana Khan terlihat tiba di sebuah restoran bersama ibunya, Gauri Khan.

Suhana Khan keluar dari mobilnya dan berpose di depan restoran untuk para paparazzi. Gauri segera bergabung dengannya dan sementara Suhana memberikan ekspresi yang berbeda di depan kamera, ibunya berdiri di belakangnya sambil tersenyum. Ketika Suhana melangkah masuk ke dalam restoran, Gauri berpose untuk para paparazzi.

Untuk acara tersebut, Suhana mengenakan gaun bodycon tanpa lengan berwarna arang dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Suhana juga menenteng sebuah tas hitam. Gauri Khan terlihat mengenakan atasan putih, blazer kuning, celana denim dan sepatu hak tinggi putih. Ia juga menenteng tas berwarna biru.



Dalam klip lainnya, Suhana terlihat keluar dari restoran bersama ibunya. Seorang wanita mendekatinya untuk meminta uang dan Suhana dengan cepat membuka tasnya dan memberikan dua lembar uang kertas masing-masing sebesar ₹500.